«

»

Nov
11

Berapa Lama Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 November 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaSaya benar-benar bingung dengan kinerja Bank Mega khususnya dengan pelayanan Kartu Kredit.
Kartu saya sudah di Approved pada tanggal 27 Agustus 2014.
Yang sebelumnya sempat bermasalah dengan pihak Kurir Bank Mega (FICC), dan hingga saya menerima info retur pada tanggal 29 September. Bayangkan dengan jangka waktu 1 bulan lebih bukan Kartu kredit yang saya terima malah kartu tersebut kembali ke kantor pusat.

Oke karena saya sudah dapat info tersebut saya pun sedikit tenang, hingga saya kembali menelpon pihak Bank untuk melakukan percepatan dan sudah dibuatkan note pada tanggal 1 Oktober 2014 dengan perjanjian seperti biasa 14 hari kerja.

Pada tanggal 15 Oktober 2014 saya kembali menelpon pihak Bank karena kartu tersebut tak kunjung sampai, dan akhirnya mereka menyebutkan bahwa tanggal 15 msh terhitung 12 hari kerja dan saya di suruh kembali menunggu 2 hari ke depan. tidak masalah tetap saya tunggu, tiba keesokan harinya dari pihak Bank Mega yang menyebutkan “Pihak Perbaikan” menghubungi saya sekitar jam 10 pagi.

Pihak Perbaikan menyampaiakan permohonan maaf atas keterlambatan Kartu tersebut, dan saya kembali di suruh menunggu sampai tanggal 19 Oktober 2014 PALING LAMBAT “katanya”. mereka bilang kalau sampai tanggal 19 tidak juga sampai mereka akan melakukan kembali percepatan dengan fasilitas SPEED UP yang dikirimkan antar cabang dengan tenggat waktu kurang dari 1 minggu. oke saya tunggu kembali, akan tetapi saya baru sadar tanggal 19 itu tepatnya hari minggu jadi mana mungkin ada pengirimanan atau jasa kurir yang kerja.

Keesokan hari pada tanggal 21 Oktober 2014 kembali saya telp pihak bank karena di hari senin itu juga tidak ada kurir yang datang, tetapi saya sungguh kaget karena dari CS Mega Call menyebutkan akan melakukan percepatan kembali dengan waktu 14 hari kerja… mau berapa tahun lagi saya menunggu dan berapa ratus ribu pulsa saya yang sudah habis karena bolak/balik nelp ke Mega Call karena berkali-kali saya email tidak pernah ada tanggapan malah balasan email otomatis, yang lebih membuat saya khawatir. Pada tanggal 27 Oktober 2014 saya menerima SMS yang berisi “Gunakan KartuKreditBankMega yang baru anda terima&nikmati konversi……” begitulah isinya.

Saya sangat heran, kinerja pihak Kurir yang bobrok atau memang begitu dari dulu kinerja dari Staff Bank Mega.
Mohon dengan tanggapan dan klarifikasi segera dari Pihak Mega.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  2. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama
  3. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  5. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  6. Kartu Kredit Bank Mega Lama Diterima
  7. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  8. Pengiriman Kartu Kredit Mega Tidak Kunjung Datang
  9. Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  10. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Leave a Reply