«

»

Nov
11

Supir Taksi Blue Bird Berbohong


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdSalam, Blue Bird

Nama Saya Sinar Wati,
Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada taxy blue bird yang saya tumpangi tanggal 30 Oktober 2014. saya ceritakan sedikit kronologisnya. Saya sampai ke Jakarta tanggal 29 oktober 2014 dan menginap di salah satu hotel di kawasan pasar baru – Jakarta.
Kemudian pada tanggal 30 oktober 2014 saya menuju Cilitan karena kantor yang saya ingin kunjungi terletak di area cililitan. Saya memilih menggunakan taxy blue bird yang sudah terkenal itu. Karena pada kedatangan saya sebelumnya saya juga menggunakan blue bird.

Saat saya masuk ke dalam taxy, saya bilang “ke B** ya pak di cililitan”, trus supirnya bilang “B** Cililitan, baik buk.” Nah dalam perjalanan supir nya Tanya “Lewat jalan mana buk?”, dalam hati saya “kenapa pertanyaan ini sering sekali di ajukan oleh supir blue bird dari dulu”, karena saya tidak tahu nama-nama jalan di Jakarta dan areanya saya bilang “jalan yang biasa aja mas atau yang cepat sampailah”, nah disaat-saat seperti inilah supir blue bird mulai beraksi, karena dia tahu kalau saya adalah PENDATANG di Jakarta. “lewat jalan ini bukan?…lewat jalan itu buk?..kantornya dekat mana?dekat ini ya?….” dan sebagainya yang membuat saya semakin tidak tahu harus menjawab apa. INI JUGA DIMANFAATKAN LAGI OLEH SUPIR BLUE BIRD untuk mengambil jalur jauh SUPAYA ARGONYA TAMBAH NAIK. Kemudian dalam perjalanannya lagi dia pura-pura Tanya lagi sama orang2 dipinggir jalan itu…”sebentar buk ya…saya Tanya dulu, jangan kelewatan nanti” (ini supirnya lakukan sampai 3 kali). Saya jadi tambah geram dengan tingkah supir taxy blue bird ini (PERLU SAYA SAMPAIKAN, SAYA SERING SEKALI MENGALAMI KEJADIAN SEPERTI INI).

Karena kesal saya Tanya “Udah lama bawa taxy mas?”, sambil mikir dia jawab “baru buk, baru 1 bulan”. Dalam hati saya “Mana mungkin satu bulan, orangnya aja kelihatan udah pengalaman sekali (terutama dalam berbohong)”.
Ini adalah sebagaian kecil kisah saya dengan blue bird. Masih banyak kekecewaan lainnya yang tidak saya utarakan disini.

SAYA BERHARAP KEPADA MENEJER BLUE BIRD AGAR DAPAT MENGEVALUASI KEMBALI DAN MENGAMBIL TINDAKAN TERHADAP SUPIR TAXY YANG “SUKA BOHONG” TERSEBUT. TERUTAMA WILAYAH PASAR BARU, CILILITAN DLL.
ATAU PECAT SAJA SUPIR TAXY YANG SEPERTI ITU.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  2. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  3. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  4. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  5. Supir Blue Bird Bodohi Penumpang
  6. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  7. Supir Blue Bird Sok Jagoan
  8. Pelayanan Supir Blue Bird Yang Mengecewakan
  9. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird
  10. Supir Taksi Blue Bird Membahayakan Lalu Lintas

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Dengan hormat,

    Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu untuk menggunakan jasa pelayanan Blue Bird Group dan sehubungan dengan ketidaknyamanan yang terjadi, kami mohon maaf.

    Sesuai standar pelayanan, pengemudi telah kami berikan training mengenai pengetahuan jalan dan pengarahan agar selalu melewati rute terdekat, namun meskipun demikian kami menyadari kemungkinan terjadinya kekurangan pelayanan kami di lapangan. Untuk itu kami akan lebih memperhatikan masalah ini dan mengingatkan kembali ke semua pengemudi supaya bisa menjalankan prosedur pelayanan yang sudah ditetapkan.

    Dilain kesempatan, sekiranya Ibu masih mendapati pelayanan yang kurang berkenan, mohon diinformasikan ke kami melalui email :customercare@bluebirdgroup.com atau melalui telepon : 021-7971245 di lengkapi dengan nomor taksi atau nama pengemudinya serta rute yang digunakan saat masalah tersebut terjadi, agar kami dapat memberikan teguran dan pengarahan secara langsung kepada pengemudi yang bersangkutan.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang diberikan.

    Hormat kami
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply