«

»

Nov
11

Transaksi BNI Gagal, Tapi Saldo Terpotong


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 November 2014 ]
Share on Twitter

BNIHari ini, tepatnya 28 oktober 2014 siang tadi sekitar pukul 11:47 saya melakukan pembelian tiket di situs penjualan tiket.com¬†seperti biasanya saat kita melakukan booking, agen tiket akan memberi rekening tujuan transfer dan dibatasi waktu untuk transfer. tanpa tersadar, saya telah melewatkan waktu untuk transfer pembelian, jadi dilayar atm bni yg saya gunakan menyampaikan “transaksi gagal karena telah melewati waktu limit transfer”… kemudian saya chek saldo, ternyata saldo saya tetap terpotong. tak ada bukti transaksi yg keluar, tapi pada mutasi transaksi tertera bahwa dana terpotong beserta biaya potongan transferannya.

Saya menghubungi pihak agen tiket, akan tetapi ia mengklaim bahwa dana tak masuk diakun mereka. juga mereka mengklaim bahwa itu merupakan dana yg menggantung dan musti dikembalikan oleh pihak BNI sebab dana tak diterima oleh mereka. Saya sudah menelfon call BNI, seperti biasa mereka hanya menyampaikan laporan tersebut dan menyuruh kita untuk menunggu selama 14 hari kerja.

Saya sangat memohon untuk segera mengembalikan dana saya, karena bagi saya 3.516.000 bukanlah dana yg sedikit. apalagi saya hanya seorang mahasiswa yg masih dibiayai oleh orang tua. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Transfer BNI ke BCA Gagal, Tapi Saldo Terpotong
  2. Transaksi ATM BRI Gagal, Tapi Saldo Terpotong
  3. Transfer BNI Gagal, Tapi Saldo Terpotong
  4. Gagal Transfer Melalui ATM BNI Tapi Saldo Berkurang
  5. Pulsa Tidak Masuk Tapi Saldo Terpotong oleh BNI
  6. Gagal Transfer Saldo Terpotong
  7. Transfer Gagal Tapi Nominal Uang Terpotong
  8. Transfer Gagal Saldo Terpotong
  9. Dua Kali Penarikan di Tolak Dari ATM BNI Syariah Tapi Saldo Hilang
  10. Transfer Gagal Saldo Terdebet

Leave a Reply