«

»

Nov
12

After Sales Sony Service Centre Tetap Buruk


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter
Sony

Ilustrasi

Rabu (21/5/2014), Marketing Communication Manager Sony Mobile Indonesia Ika Paramita mengklaim saat ini Sony Mobile Indonesia sudah menerapkan SOP (standart operasional prosedur) baru. Dimana setiap pengerjaan service lebih dari 14 hari, maka di hari ke-15 konsumen layak mendapatkan handset pengganti yang baru.

Sejak tanggal 19 agustus 2014 hingga surat pengaduan ini saya tulis ( 4 November 2014 ), ponsel saya (IMEI 35575705-684057-8) sudah dikirim ke servis center jakarta. Setiap email yg saya layangkan utk menanyakan status ponsel saya ke pihak bersangkutan, selalu mendapat balasan “sedang dalam proses perbaikan” dan janji palsu akan menghubungi saya. Anehnya lagi email balasan selalu sama, seperti sudah ter konsep (tinggal kirim) dan tidak nyambung dengan apa yg saya pertanyakan.

Sebelumnya saya sudah bolak-balik mendatangi toko tempat saya membeli ponsel untuk meneruskan masalah ini ke Pekanbaru lalu ke servis center jakarta, tp jawaban yg saya terima selalu saja “belum selesai karena pending spare part di jakarta untuk jangka waktu yg tidak bisa ditentukan”. Menurut saya itu jawaban yg terkesan seenaknya dan tidak bertanggung jawab. Yang jadi pertanyaan saya, apakah memang begitu cara kerja Costumer Service Sony Mobile Indonesia ?? Dari sekian banyak permasalahan yg saya baca, ternyata costumer harus marah-marah bahkan sampai mem-publish permasalahan mereka untuk mendapat respon serius dari pihak terkait.

Terus terang saya yg sudah memakai brand sony sejak 6 tahun yg lalu dan baru kali ini berurusan dengan Sony Service Centre merasa sangat kecewa dengan layanan purna jual Sony Mobile. Harapan saya semoga ada sikap serius Sony Mobile Indonesia dalam membenahi masalah ini. Tolong hargai kerugian materi dan waktu yg di alami costumer anda. Sangat di sayangkan brand ternama dan kepercayaan costumer “Sony Mobile” di indonesia ternyata layanan after sales nya sangat buruk dan terkesan seadanya. Mohon maaf jika ada kalimat yg menyinggung pihak terkait, terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Sony Xperia Service Centre Buruk
  2. After Sales Service Sony Mobile Indonesia Buruk
  3. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  4. Pelayanan Sony Service Centre Mengecewakan
  5. Service Centre Sony Tidak Bertanggung Jawab!
  6. Kekecewaan Konsumen Sony Xperia
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  8. Kecewa dengan Sony Service Center ITC Roxy Mas
  9. Pelayanan Sony Service Centre Sangat Mengecewakan
  10. Layanan Service Center Sony Xperia Mengecewakan

Leave a Reply