«

»

Nov
12

Kecewa dengan Ketidakramahan Sopir Taksi Blue Bird


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 November 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdHari ini 4 November 2014 saya naik taxi bluebird dari ranch market basuki rahmat surabaya bersama teman saya ke 2 tempat yang berbeda yaitu hotel meritus dan wisma permai. Pada saat akan tiba di hotel meritus sopir mengingatkan agar memeriksa barang bawaan jangan sampai tertinggal, teman saya menjawab: satunya lanjut pak. Sopir menganggap bukan dihotel meritus karena dia mendengar kata \”satunya\”. akhirnya mobil harus sendikit mundur dan belok ke meritus dan sopir berbicara dengan nada yang tidak ramah. Padahal menurut saya itu mungkin juga karena dia menyalakan musik dengan volume agak keras. Ok lah mungkin teman saya salah dalam pemilihan kata-kata, tapi saya rasa tidak seharusnya sopir bicara dengan nada yang tidak ramah dan diulang-ulang.

Setelah dari hotel meritus saya melanjutkan perjalanan ke rumah, sesampainya ditempat tujuan saya minta struk argo untuk saya claim ke kantor saya. Sopir mengatakan kalau tidak ada struknya, saya jawab kalau biasanya selalu ada dan sopir menjawab argo berwarna merah tidak bisa mencetak struk, yang bisa cetak hanya argo yang warna hijau dengan nada yang tidak ramah. Padahal taxi tersebut adalah taxi dengan mobil keluaran yang baru. Paginya saya naik taxi bluebird dengan mobil keluaran terbaru, saya bisa minta cetak struknya. Saya tidak tahu apakah memang ada taxi bluebird yang tidak bisa cetak struk argonya.

Semoga kedepannya bluebird lebih selektif dalam memilih dan menerima driver.

Lidya
Surabaya

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Blue Bird Minta Ongkos di Luar Argo
  2. Sopir Taksi Blue Bird yang Tidak Profesional
  3. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  4. Taksi Blue Bird Melaju dengan Ugal-Ugalan
  5. Kecewa dengan Pelayanan Taksi Blue Bird TBE 4611
  6. Sopir Taksi Blue Bird Curang
  7. Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan
  8. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  9. Sopir Taksi Bluebird PP 734 Membahayakan Keselamatan
  10. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Dengan hormat,

    Atas nama manajemen Blue Bird Group kami mohon maaf sehubungan dengan ketidaknyamanan yang terjadi.

    Sesuai standar pelayanan kami, pengemudi sudah diberikan pengarahan agar selalu bersikap santun dan tidak diperkenankan untuk mendengarkan musik tanpa seijin dari penumpangnya apalagi dengan volume suara yang keras karena hal ini akan mengganggu kenyamanan penumpang. Terkait dengan hal ini kami akan mengingatkan kembali ke semua pengemudi supaya bisa menjalankan prosedur pelayanan yang sudah ditetapkan.

    Mengenai masalah struk, kondisinya pada saat ini belum seluruhnya mesin argo pada armada taxi Blue Bird dilengkapi fasilitas print-out, sehubungan dengan standar perusahaan adalah kelengkapan mesin argo (hitung) sebagai acuan mengukur besarnya biaya perjalanan.

    Dilain kesempatan, sekiranya Bapak/Ibu masih mendapati pelayanan yang kurang berkenan, mohon diinformasikan ke kami melalui email : customercare@bluebirdgroup.com di lengkapi dengan nomor taksi atau nama pengemudinya, agar kami dapat memberikan teguran dan pengarahan secara langsung kepada pengemudi yang bersangkutan.

    sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply