«

»

Nov
12

Montir Bengkel Resmi Honda Tidak Handal


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 November 2014 ]
Share on Twitter

hondaPada saat ak mengendarai moto vario dari kampung ke jakarta di tengah jalan lampu maati satu. kira” di wilayah indra mayu. sesampenya di jakarta ak langsung beli bohlam lampu 2 untuk mengganti semua ak pikir klo ganti satu akan pengaruh dengan bohlam yg satunya mungkin bs mudah mati lg.┬áDi saat ak bawa ke bengkel resmi honda di daerah gandul cinere tukang servisnya tidak mau memasangkan bohlam kedua duanya. dia maunya masang yg satunya aza yg sudah mati. alasan dia tidak mau memasang karna yg satu tempat bohlam keras tidak bs di lepas.

Akhirnya saya pulang hanya kecewa. setau saya dia itu di gaji untuk melayani konsumennya tp kenapa disaat konsumen minta dipasangkan bohlam aja alasannya susah dan sebagainya. padahal seandainya di ganti dan di mintai ongkos kerusakan pun ak bersedia tp kenapa seorang tukang servis,montir yg bekerja di bengkel resmi honda tidak bs melayani konsumennya dengan baik.. itu perlu di trening dengan baik semua montirnya seluruh indonesia khususnya bengkel resmi honda. trima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Montir Bengkel Meruya Curang
  2. Lampu Depan dan Belakang Honda Beat Cepat Mati
  3. Honda Beat Tarikan Awal Seperti Tersendat
  4. Ketidak Sesuaian Garansi Resmi Honda
  5. Klaim Kampas Kopling Honda CB150R
  6. Produk yang Tak Berkualitas dari Honda
  7. Accu Honda Vario Cepat Ngedrop
  8. Penipuan Dealer Motor Honda
  9. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  10. Pelayanan Buruk PT Honda Motor

1 comment

  1. Honda says:

    Salam Satu HATI…

    Kpd. Yth.
    Bpk. Mualimin
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bpk. Mualimin rasakan terkait dengan keluhan atas pelayanan mekanik AHASS yang Bapak sampaikan. Sehubungan dengan keluhan tersebut, mohon bantuan Bpk. Mualimin untuk menginformasikan data lengkap (nama lengkap, nomor telepon yang dapat kami hubungi, alamat lengkap, dan alamat email Bapak) kepada kami melalui email Honda Customer Care Center pada customercare@astra-honda.com atau melalui SMS Center kami di 0811-9-500989. Kami berharap dapat secepatnya menjalin komunikasi dengan Bapak sehingga permasalahan Bapak dapat terselesaikan dengan baik.

    Apabila Bpk. Mualimin memiliki pertanyaan/keluhan kembali mengenai layanan dan sepeda motor Honda, silakan menghubungi kami melalui telepon di 1-500-989 (24 jam), atau SMS Center di 0811-9-500989, atau dapat melalui email di customercare@astra-honda.com.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak.

    Hormat Kami,

    Honda Customer Care Center
    PT Astra Honda Motor

Leave a Reply