«

»

Nov
12

Pelayanan Mengecewakan dari BCA


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter

bcaHari ini nenek dan mama saya bermaksud untuk membuka rekening pribadi di Bank BCA KCP Tambun , sesampainya disana nenek dan mama saya mengantri untuk proses buka rekening dengan membawa persyaratan buka rekening , namun ketika sudah lama mengantri dan bertemu CS nya aplikasi yang diajukan nenek saya ditolak dengan alasan tidak punya NPWP . sudah antri lama dan ditolak dengan alasan tidak punya NPWP , please deh .. nenek-nenek usia hampir 70thn disuruh bikin NPWP dulu baru bisa buka rekening BCA gitu ?

Seharusnya kalo memang ada persyaratan baru , itu security tanya dulu keperluan orang tersebut datang ke bank seperti biasanya dan jelasin apa aja persyaratannya , jangan nenek-nenek disuruh antri lama lalu aplikasinya ditolak , please deh KTP nenek gue aja udah masa berlakunya SEUMUR HIDUP !! masa disuruh bikin NPWP dulu , keterlaluan !!

Udah gitu ga minta maaf lagi tuh CS BCA n ngacuhin mama saya pas aplikasi rekeningnya ditolak. KECEWA !!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan BCA Sangat Mengecewakan
  2. Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA
  3. Sulitnya Buka Rekening Tabungan di BCA
  4. Pelayanan CSO BCA Mengecewakan
  5. Pelayanan BCA Sudirman Bandung Mengecewakan
  6. Pelayanan KFC Bintaro Sangat Mengecewakan
  7. Pelayanan Klik BCA Yang Lama dan Mengecewakan
  8. Kurangnya Pelayanan dari BRI
  9. Pelayanan Mengecewakan dari Bank Mega
  10. Pelayanan Teller BCA Mengecewakan

Leave a Reply