«

»

Nov
12

Pemerasan Biaya Pasang Cover Inner di Bengkel Honda


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter

hondaBeberapa hari yang lalu saya habis servis di AHASS Waru Jaya Motor dg Pelayanan yang sangat memuaskan, meski saya servis dg total biaya yg tidak sedikit, yaitu 755.000, tapi saya tidak kecewa karena hasil kinerja montir ahass tersebut benar” memuaskan.. Nah, hari ini, saya ganti cover inner di PT. Ekajaya Karunia Abadi, tepatnya berada di Jl. A.Yani surabaya. Karena sudah saya servis, otomatis saya hanya memasang cover inner tersebut tanpa minta diservis..

Selang beberapa menit, pemasangan selesai.. Saya menyelesaikan pembayaran di CS,. Nah, disini, bapak yg memasang cover inner body motor saya itu tidak tau tarifnya, mbaknya CS pun bingung mau menentukan tarif berapa,. Sempat saya dengar, 20.000 ya.. Pembicaraan mbak CS tsb dg salah satu bapak montir lain, yg terlihat lebih tua. Lhaa kok bapaknya montir itu bilang jangan, jangan 20.000¬†Soalnya mbuka body semua.. Dg gaya sok tau orangnya membuka” buku yang entah itu buku apa yg dibuka, setelah beberapa saat, bapaknya bilang 45.000, biayanya.. Mata saya otomatis langsung membelalak kaget.. Apa,? Cover Innernya aja harganya 58.000, masangnya 45.000,??

Dalam hati saya langsung misuh”, padahal waktu servis sebelumnya, saya mengganti vanbelt dg biaya 40.000 saja.. Dan saya berjanji tidaakk akan pernahh kembali ke AHASS itu lagii. Dasar Bapak” tidak melayani malah memeras.. Iya kalau saya sudah kerja, semoga cepat sadar bapak” tua.. Saya benar” mangkel sama Bapak itu.. Dan lagi, ibuknya CS ada yg pelayanannya juga sama sekali tidak ramah. Bicara dg customer kok sambil melotot”, gabisa sopan apa. Iyaiya saya tau Anda lebih tua dari saya. Pelayanan yang benar” menjengkelkan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Montir Bengkel Resmi Honda Tidak Handal
  2. Montir Bengkel Meruya Curang
  3. AHASS Tidak Peduli dengan Konsumen
  4. Mesin Motor Honda Vario Tekno CBS Bunyinya Kasar
  5. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  6. AHASS yang Tidak Bertanggung Jawab
  7. Honda Beat FI yang Menguras Isi Kantong
  8. Baru Pasang Indovision Belum Sebulan Sudah Diblokir
  9. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  10. Honda CB150R Bunyi Klotok Klotok

1 comment

  1. eka_pusat@yahoo.co.id says:

    Salam 1 Hati, selamat sore Bapak/Ibu selaku customer kami,
    sebelumnya kami dari tim manajemen terima kasih banyak sekali atas informasi dan masukan dari Bapak/Ibu, sebagai improvement kita ke depan dan mengetahui apa yang Bapak/Ibu alami. sekaligus mohon maaf tulus dari kami bila itu memberikan kekecewaan pada Bapak/Ibu, apabila ada yang bisa kami berikan untuk mengobati luka Bapak/Ibu akan kami lakukan bersamaan juga kami mencari tahu lebih jauh masalah ini. kami akna perhatikan juga keluhan Bapak/Ibu, sebagai bukti kepedulian kami, kami langsung menjawab pesan anda melalui situs terkait secara langsung. mohon ijinkan kami untuk tahu tanggal berapa tepatnya transaksi servis anda dan nopolnya. kami sangat berharap bisa diberikan kesempatan untuk menjalin silaturahmi lebih baik, keputusan untuk Bapak/Ibu kembali lagi atau tidak adalah hak anda, namun kami mohon beri kesempatan untuk memperbaiki apa yang sudah membuat anda kecewa, karena kami tidak ingin sampai ada FLP kami yang melakukan hal tersebut kemudian hari bila memang bersalah dalam penyampaian harga atau penyimpangan SOP. untuk menuju perusahaan kami lebih baik. sehingga mohon info pada kami melalui sms center kami pun tak apa untuk tgl transaksi dan nopolnya di no 031 31018000.
    Salam 1 Hati

Leave a Reply