«

»

Nov
12

Pengaduan untuk Pihak Blue Bird Jakarta


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 November 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdHari ini … saya sampai di gambar jam 10 … saya minta di antar ke imigrasi kemayoran…. di jalan merpati 2 … supir yang saya tidak ingat namanya bahkan no id nya.. yg saya ingat wajahnya hitam seperti orang batak.. bicara dengan saya dan keluarga dengan loe gue.. merasa ga d hargai… dan yang paling marah dia bilang tidak mengetahui jalan merpati bahkan kantor imigrasi pun tidak tahu.. dia meminta uang dengan nominal 70 rb untuk sampai tempat tujuan.. dengan nada kalau mau dengan harga segitu kalau engga ya turun..

Saya bersama keluarga turun dan kecewa dengan sikap supir tersebut.. d mohon kepada pihak blue bird.. supir supir yang seperti itu mening d kasih teguran dan sanksi.. di seleksi dengan benar.. terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Supir Blue Bird Menghina Ras
  3. Blue Bird SYE 4715 Yang Memutar-mutarkan Penumpang
  4. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  5. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  6. Pelayanan Supir Blue Bird Yang Mengecewakan
  7. Blue Bird KE 2690 a/n Yanto Mengecewakan!
  8. Blue Bird Mengecewakan Pura-pura Tidak Tahu Jalan
  9. Taxi Blue Bird Menolak Untuk Mengantar
  10. Supir Blue Bird Bodohi Penumpang

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Yth. Ibu Riska Mustika,

    Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu sekeluarga untuk menggunakan jasa pelayanan Blue Bird Group dan sehubungan dengan ketidaknyamanan yang terjadi, kami mohon maaf.

    Sesuai dengan standar pelayanan, pengemudi sudah diberikan briefing agar selalu bersikap santun dan selalu menggunakan rute yang terdekat ataupun mengikuti intruksi rute yang diberikan sehingga tamu merasa nyaman selama dalam perjalanan. Meskipun demikian kami menyadari kemungkinan terjadinya kekurangan pelayanan kami di lapangan, untuk itu kami akan memperhatikan masalah ini serta berupaya untuk memperbaikinya.

    Dilain kesempatan, jika Ibu mengalami hal yang kurang berkenan dari pelayanan kami mohon dapat disampaikan kepada kami dengan dilengkapi nomor taksi atau nama pengemudi, waktu kejadian serta rute yang ditempuh supaya kami dapat memberikan pembinaan kembali kepada pengemudi yang bersangkutan secara langsung.

    Ibu Riska, sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply