«

»

Nov
12

Saya Kelaparan Karena Menunggu Prosedur Bukopin


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 November 2014 ]
Share on Twitter

bukopinTanggal : 31 oktober 2014, saya melakukan pembelian dengan cara debet kartu ATM dengan menggunakan mesin edisi bank BCA, ketika saya masukkan pin atm saya, mesin edisi BCA tertulis transaksi anda gagal, setelah itu saya mengecek saldo rekening saya dan ternyata rekening saya terdebet 2 kali, yang pertama Rp 2.500.000,- dan yang kedua Rp 2.500.000,-.

Saya sudah melaporkan hal ini kepada 14005 pada hari itu juga dan di anjurkan untuk menunggu selama 12 hari, pada hari senin tanggal 3 november 2014 saya laporkan kembali ke bank bukopin terdekat dan dgn jawaban untuk menunggu selama 14 hari dan terakhir saya laporkan kembali pada hari ini saya di suruh menunggu 45 hari. Keluhan saya :

1. SYATEM KERJA SEPERTI APA INI YANG TIDAK PUNYA KEPASTIAN UNTUK MENUNGGU, kalau tidak siap untuk membuat bank tutup saja bank anda

2. SAYA MINTA DI KEMBALIKAN UANG SAYA SEGERA KARENA SAYA TIDAK BISA MAKAN KARENA UANG TIDAK ADA. PUNYA OTAK GAK KALIAN

3. SAYA MAU PINJAM UANG 5 juta SAJA HARUS MENEMPUH PROSEDUR YANG BERBAGAI SYARAT DAN JAMINAN DAN BERBUNGA. DAN SEKARANG KALIAN TDK MAMPUMENGEMBALIKAN UANG SAYA DALAM TEMPO YANG SINGKAT DAN SAYA AKAN MENGENAKAN BUNGA KEPADA ANDA KARENA TELAH MENGGUNAKAN UANG SAYA, SEPERTI YANG ANDA LAKUKAN KEPADA NASABAH ANDA.

3. SAYA TIDAK PERDULI DENGAN APA YANG TERJADI DENGAN SYSTEM KALIAN, YANG SAYA TAHU UANG SAYA HILANG DI REKENING SEBANYAK 5 juta RUPIAH DAN ANDA JARUS BERTANGGUNG JAWAB

4. KARNA KESALAHAN KALIAN KENAPA KALIAN TIDAK MENGGUNAKAN UANG DI BANK KALIAN UNTUK MENGEMBALIKAN UANG SAYA MALAH SAYA DI HARUS KAN MENUNGGU SEMENTARA HARUS MENUNGGU, DAN APA BILA SAYA TIDAK ADA UANG APA SAYA HARUS KELAPARAN DAN MATI KARENA MENUNGGU PROSEDUR ANDA.

KALO KALIAN PUNYA OTAK PIKIR KAN BAIK BAIK HAL INI. APAKAH SAYA HARUS MENUNGGU SEANDAINYA SAYA TIDAK ADA UANG LAGI DAN UANG ITU UNTUK MAKAN..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Prosedur Pelayanan BNI
  2. Layanan Pengiriman Kartu Kredit Bukopin Sangat Lambat
  3. OTMIL-TNI Padang Jadi Debt Collector Bank Bukopin
  4. Prosedur Salah Transfer Rekening BCA
  5. Jebakan Bunga 0% Bank Bukopin di Perfect Health Jakarta
  6. Permasalahan Saya di BRI Tak Berujung
  7. Pengiriman Kartu Kredit Bank Bukopin Lama
  8. Kecewa Kepada Bank Bukopin
  9. Layanan Hallo BCA Menunggu Lama
  10. KFC Membuatku Menunggu 1,5 Jam

Leave a Reply