«

»

Nov
13

First Media Surabaya: CS tidak Sopan, Internet Ngadat


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 November 2014 ]
Share on Twitter

First MediaSejak tanggal 5 November 2014, koneksi internet saya tidak berfungsi. Pada tanggal 7 November, saya menghubungi contact center First Media sebanyak 3 kali dan jawaban yg saya dapat berbeda setiap kalinya. Staf pertama yg saya hubungi pukul 13:00 menginfokan sedang ada gangguan pada sistem. Staf kedua (pukul 16:00) menginfokan tdk ada masalah pada koneksi dan dgn tidak sopan mengindikasikan bahwa laptop saya lah masalahnya karena tidak ada port LAN untuk meng-compare. Staf ketiga (pk 19:00) menginfokan ada masalah pada sistem yg akan kembali normal pd pukul 21:00. Semua staf menganjurkan me-reset ulang modem dan router.

Pada tanggal 8 November pk 03:30 saya menghubungi lagi dan kali ini jawabannya adalah tidak ada masalah dgn sistem dan sekali lg saya disuruh me-reset ulang modem dan router. Koneksi internet tetap tidak berfungsi. Saya merasa sudah melunasi semua tagihan. TV kabel juga tidak ada masalah.

Staf customer service First Media Surabaya cenderung tidak sopan dgn pelanggan dan buru-buru menutup telpon. Koneksi internet yg seringkali tidak berfungsi sangat MENGGANGGU dan membuat perusahaan tv kabel ini tidak reliable.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Jaringan Internet Indosat Sering Ngadat
  2. First Media Surabaya Merugikan Pelanggan
  3. Kecewa Dengan Pelayanan First Media
  4. Security Carrefour ITC Surabaya yang Tidak Punya Sopan Santun
  5. First Media Menipu Pelanggan
  6. Indosat Tidak Bisa Buat Internet
  7. First Media Tidak Profesional
  8. First Media Tetap Menipu Pelanggan
  9. Pelayanan First Media Mengecewakan
  10. Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan

Leave a Reply