«

»

Nov
13

Saran untuk Perlakuan Penagihan Kartu Bank Mandiri


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 November 2014 ]
Share on Twitter

mandiriSaya mendapat Surat Penawaran Pelunasan Kartu kredit Mandiri tanggal 5 November 2014, setelah mendapat beberapa telepon yang tidak sopan dari seseorang yang mengaku bernama Via dari Bagian Penelponan Kartu Kredit Mandiri. Karena Kartu Kredit saya tutup sekitar awal tahun 2014 hanya melalui telepon, yang kemudian saya tahu dari http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/433387-cara-menutup-fasilitas-kartu-kredit-di-bank, bahwa seharusnya setelah permintaan tersebut kartu saya diblokir, maka saya mengajukan permintaan bukti transaksi sesuai dengan jumlah yang ditagihkan.

Setelah mendapat telepon yang tidak sopan dan juga menteror beberapa teman kantor, saya diberi batas waktu pelunasan sampai November dan Desember 2014 dengan mengatakan saya terpilih sebagai peserta program penerima keringanan. Setelah perlakuan buruk tersebut, saya merasa Bank mandiri sangat semena-mena dan sepihak mengeluarkan surat tersebut.

Hari ini saya mendapat sms dari 087731226800 berisi : …. kami tawarkan diskon pelunasan …. atau kami ajukan ke pusat utk pemblokiran rekening ibu. Hub. bu Ayu 024 3514540.

Saya sama sekali tidak berminat untuk menghubungi via telepon Bank Mandiri (saya rasa tidak ada yang mau menghubungi setelah diperlakukan demikian buruk). Saya hanya mengirim email kepada pengirim surat tentang bukti transaksi.

Mohon saran dan pendapat, apakah pihak Bank Mandiri berhak melakukan hal yang demikian buruk dan melakukan teror penagihan sampai hari ini, kepada nasabah?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  2. Kartu Kredit Bank Mandiri Tak Kunjung Datang
  3. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  4. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  5. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  6. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan
  7. Etika Buruk Penagihan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Kartu Kredit Mandiri Saya Dimana?
  9. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  10. Surat Pelunasan Bank Mega Lama Prosesnya

Leave a Reply