«

»

Nov
13

Service Center Evercoss yang Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 November 2014 ]
Share on Twitter

evercrosKurang lebih 2 bulan yang lalu saya membeli produk evercoss A7E. Produk ini tergolong masih baru karena di banyak toko masih belum banyak tersedia produk ini. Kebetulan saya membeli di toko yang katanya disitu juga tempat service center evercoss, meyakinkan dengan tulisan besar evercoss didepan toko. Saya merasa terjamin belanja ditoko tersebut karena juga ada dikawasan pertokoan elit di jember. Dengan sangat yakin saya membelinya. Menginjak 2 bulan baterai hp saya menggembung.

Kemudian saya datang ke service center atau ke toko tempat membeli dan menanyakan baterainya bisa diganti karena masih ada jaminan garansi. Di kartu garansi tertulis “garansi accessories selama 3 bulan, tidak termasuk handfree dan sarung (bila ada). Saya menanyakan hal itu ternyata tidak berlaku malah pelayan tokonya belum tau tentang itu. Oke tidak masalah menurutku. Saya tanya tentang bagaimana jika saya memesan baterai tersebut ke pusat pemasaran produk ini. Malah saya disuruh membeli ke toko disampingnya dengan mengtakan “pakai baterai hp apa aja bisa kok mas yang penting sama”. Tentu saja tidak akan ada karena produk ini tergolong baru. Karena saya juga sudah keliling ke toko lain.

Secara pelayanan, saya seperti dibuat bingung oleh para manusia berseragam evercoss itu dan mereka kelihatan tidak mau direpotkan dalam hal ini. Padahal saya mau memesannya karena disitu punya kuasa atau tempat memasok produk handphone evercoss. Saya juga pasti membayarnya dari pada hp ini harus tidur sekian lama hanya untuk menunggu acesorisnya. Cukup mengecewakan lah menurutku.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. 3 Kali Masuk Service Evercoss A7S Masih Error
  2. Kecewa Pelayanan Service Center Evercoss
  3. Kecewa Membeli Produk dari Evercoss
  4. Pelayanan Sony Service Center Yang Mengecewakan
  5. Sangat Kecewa Pelayanan Service Evercoss Jogja
  6. Service Center Toshiba Mengecewakan
  7. Evercoss Mengecewakan
  8. Sony Service Center yang Mengecewakan
  9. Produk dan Pelayanan Evercoss Mengecewakan
  10. Layanan Service Center Sony Xperia Mengecewakan

Leave a Reply