«

»

Nov
14

Pengaduan Terhadap Bank Mandiri Semarang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 November 2014 ]
Share on Twitter

mandiriBeberapa waktu yang lalu, seseorang yang mengaku bernama Via Bagian Penelponan Kartu Kredit Mandiri dengan sangat mengganggu menelpon saya di kantor dan mengancam banyak hal sehubungan dengan tagihan kartu kredit saya. Sekalipun sudah saya jelaskan bahwa kartu kredit tersebut sudah saya tutup sekitar awal tahun 2014, orang tersebut tetap meneror dan mengganggu rekan-rekan kerja saya. Saya memiliki bukti rekaman telepon tersebut.

Kemudian saya menerima fax dan surat dari Bank Mandiri Collection & Recovery Center Semarang tanggal 5 November 2014 tentang Penawaran Kartu Kredit Mandiri dengan diberi batas berlakunya pada bulan November dan Desember 2014. Tentu hal ini mengejutkan saya, karena setelah mendapat perlakuan yang demikian buruk saya tiba-tiba seperti mendapat “hadiah” seperti tertulis dalam surat : “ …. Saudara terpilih sebagai peserta program penerima keringanan/discount …..”.

Anehnya, meskipun dalam surat tsb saya diberi batas waktu, pada tanggal 11 November, saya masih menerima telepon dari seseorang yang bernama Via tersebut, yang tidak mau menyebutkan nama lengkap dan nomor telepon untuk dihubungi, dengan sangat mengganggu saya dan rekan-rekan kerja di kantor.

Saya juga kemudian menerima sms dari 087731226800 : “….kami tawarkan diskon pelunasan …. Atau kami ajukan kepusat utk pemblokiran rekening ibu. Hub. Ibu Ayu 024 3514540 …. Sebetulnya maksud dari Bank Mandiri itu apa? Memberi surat sepihak, memberi batas waktu, masih meneror lewat telepon dan mengancam lewat sms, sangat aneh bukan?

Saya juga telah menulis email kepada cardcoll_smg@yahoo.co.id mengenai permintaan bukti transaksi yang ditagihkan kepada saya setelah gagal meminta melalui telepon dan sms.

Saya sangat heran, bahwa setelah mendapatkan surat dengan batasan waktu yang sepihak dan memberi kesan tidak mau mendengarkan permasalahan, yang penting bayar, masih diteror lewat telepon dan sms. Beginikah kinerja Bank Mandiri? Saya sendiri merasa sangat enggan dan keberatan untuk menghubungi pihak bank ( saya rasa tidak ada orang yang ingin berhubungan dengan staff yang tidak tahu aturan dan sopan santun ). Mohon tanggapan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Saran untuk Perlakuan Penagihan Kartu Bank Mandiri
  2. Kartu Kredit Bank Mandiri Tak Kunjung Datang
  3. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  4. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  5. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  6. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan
  7. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  8. Kartu Kredit Mandiri Saya Dimana?
  9. Bank Mandiri Tidak Bertanggung Jawab
  10. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai

Leave a Reply