«

»

Nov
18

CIMB Niaga dan PT Jaringan Selera Asia Tidak Tanggung Jawab


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 November 2014 ]
Share on Twitter

cimb niagaTahun 2005 saya ada ambil KPR rumah CIMB Niaga yang bekerjasama dengan PT Jaringan Selera Asia (PT JSA) yaitu perumahan Griya Cendikia. Setelah 6 bulan berjalan PT JSA selaku developer tidak menjalankan kewajibannya untuk membangun rumah. Dan CIMB Niaga selaku pihak bank yang bekerjasama dengan PT JSA tidak pernah melakukan pengecekan ke proyek PT JSA.

Atas dasar itu maka saya komplain ke bank cimb niaga dan PT JSA pertengahan tahun 2005 dan ditangani oleh Ibu Gusti pihak CIMB Niaga bagian collection dan Bapak Amir Syamsudin selaku PT JSA , sesuai yang diperjanjikan bahwa PT JSA akan buy back dan CIMB Niaga akan menghapus nama saya sebagai kreditur.

Seiring berjalannya waktu ternyata pada tahun 2013 saya hendak mengajukan kredit pinjaman ke bank, tetapi ditolak dengan alasan BI Checking saya cukup tinggi nilainya, saya pun melakukan BI Checking dengan tulisan tersangkut KPR Niaga. Saya pun complain dan dijanjikan oleh Ibu Asih dan Ibu Eveie untuk diselesaikan tetapi malah tidak dislesaikan malah dibekukan lagi sampai dengan tahun 2014 sekarang ini.

Saya minta kepada seleuruh jajaran management CIMB Niaga agar memperhatikan masalah customer/nasabah. Jangan pada saat nasabah telat bayar anda telpon tidak mengenal waktu giliran nasabah / customer ada masalah anda tidak bisa menyelesaikan tetapi mendiamkan kasus ini sampai 9 tahun.

Kepada Pak Rudy dan Pak Robby bagian collection yang menjanjikan masalah buy back ini akan selesai di desember sebaiknya buktikan.

Tolong hapuskan nama saya di BI Checking.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Surat Terbuka Untuk Presdir CIMB Niaga
  2. Tidak Profesionalnya Bank CIMB Niaga
  3. Problem Setor Tunai di ATM CIMB Niaga
  4. Kecewa Terhadap Bank Cimb Niaga
  5. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga
  6. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama Sekali
  7. Saldo Hilang Ditabunganku CIMB Niaga
  8. Saldo Tabungan Dihold CIMB Niaga Tanpa Bukti Jelas
  9. Pemalakan Terhadap Konsumen Oleh Bank CIMB Niaga
  10. CIMB Niaga Tidak Beritikad Baik

1 comment

  1. Rahmanda Harsa says:

    Ralat Nama PT JSA adalah Ir. Imran Syamnir ( Direktur Utama PT JSA)

Leave a Reply