«

»

Nov
18

Kecewa dengan Penagihan Bank Mandiri


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 November 2014 ]
Share on Twitter

mandiriPada tgl 14 November 2014 jam 16:44 saya mengirimkan surat pengaduan ke Customer Care Bank Mandiri dan belum mendapat tanggapan.
Pengaduan kami terkait ketidakprofesionalan cara collector Bank Mandiri menagih kami dengan meneror, memaki, mengancam, dan paling parah yang diancam dan teror adalah bukan pemegang kartu kreditnya.

Hal ini jelas bertentangan dengan Surat Edaran Bank Indonesia No. 14/ 17/DASP Ketentuan butir VII D. Tim collector Bank Mandiri telah melanggar semua ketentuan/aturan yang telah ditetapkan oleh Bank Indonesia tersebut dan kami merasa sangat terganggu. Tidak ada itikad baik dan komunikasi yang bisa dibangun selain mereka hanya mengancam, berteriak-teriak, dan memaki-maki. Yang paling parah dia sampai menelpon ke orang kantor saya (saya bukan pemegang kartu) dan tetangga yang notabene tidak tahu apa-apa, dan teleponnya dilakukan secara terus-menerus dengan menggunakan identitas yang berubah-ubah.

Saya harap Bank Mandiri menegur dan memperbaiki etika menagih, dan memberikan solusi dari permasalahan yang terjadi.
Saat ini kami memang masih belum sanggup membayar tagihan kartu kredit kami, tapi tidak ada niatan kami untuk lari dari tanggungjawab. Jika nanti kami sudah mempunyai uang akan kami bayar lunas.

Saya harap ada tanggapan atas surat pengaduan ini, dan juga ada tindaklanjut untuk tim collection Anda dan menghentikan cara penagihan yang tidak beretika tersebut.

Salam.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Saran untuk Perlakuan Penagihan Kartu Bank Mandiri
  2. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  3. Pengaduan Terhadap Bank Mandiri Semarang
  4. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  5. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan
  6. Kecewa Dengan Bank BRI
  7. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  8. Kartu Kredit Bank Mandiri Tak Kunjung Datang
  9. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  10. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai

Leave a Reply