«

»

Nov
18

Living Social Menyusahkan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 November 2014 ]
Share on Twitter

LivingSocialLogo-1Nama saya willy,

Pada hari Jumat, tanggal 07 November 2014 saya membeli coupon value untuk restoran Carnivor di kelapa gading melalui Living Social / Deal keren. Dimana kupon value tersebut harganya Rp.25 ribu untuk nilai seharga Rp.50 ribu. Saya membeli 5 buah, sehingga total seharga Rp.125 ribu.

Setelah menginput data email dsb, saya melakukan pembayaran dengan kartu kredit BCA, dan transaksi berjalan sukses. Biasanya jika saya membeli online, maka setelah pembayaran sukses maka akan muncul voucher yang bisa kita print untuk ditukarkan di merchant tsb.

Namun pada waktu itu setelah payment sukses, tidak muncul sama sekali voucher untuk di print dan halaman page kembali ke halaman utama.
Saya sudah mencoba menghubungi semua alamat dan no telp Living Social yg saya tau untuk menanyakan informasi tsb dan semuanya tidak diangkat.
Email saya yg ditujukan ke alamat id.help@livingsocial.com sebanyak dua kali pada tanggal 07 Nov 2014 dan 14 Nov 2014 juga tidak mendapat respon dari living social.

Bahkan menurut informasi dari gedung kantor mereka yaitu di Graha Aktiva Rasuna Kuningan Jakarta, telepon kantor mereka di lantai 2 tidak pernah diangkat sama sekali, yaitu no 021-29632655

Saya sudah menanyakan kepada pihak Bank , bahwa transaksi Kartu kredit saya sukses dan bahkan pihak Living Social sudah mengirimkan tagihan kepada pihak Bank.
Saya sangat kecewa atas pelayanan dari Living Social, walaupun nilai nya tidak seberapa namun hal ini patut ditindak lanjuti karena banyak pihak lain yang merasakan hal yg sama dengan saya.

Saya harap Living Social dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Indonesia dan berjalan layaknya pembelian online profesional. Dan untuk para masyarakat dimohon berhati hati sebelum melakukan transaksi di Living Social.

Terima Kasih.
Willy Witanto

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan di Living Social
  2. Living Social Kembali Dipertanyakan
  3. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  4. Komplain Pembelian Barang yang Belum Dikirim Livingsocial
  5. Kebijakan Bank BTN yang Menyusahkan
  6. Kapok Beli Barang di LivingSocial
  7. Isi Pulsa Smartfren Lewat KlikBCA Tidak Sesuai
  8. Dua Kali Penarikan di Tolak Dari ATM BNI Syariah Tapi Saldo Hilang
  9. Pemotongan Saldo Tanpa Transaksi
  10. XL Sedot Pulsa Tanpa Pemberitahuan Dan Sebab

Leave a Reply