«

»

Nov
24

Asuransi CC Mega Membuat Marah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 November 2014 ]
Share on Twitter

mega-insuranceSaya pengguna CC Mega dengan nomor kartu : 4890.8700.5981.xxxx baru menggunakan CC Mega dari bulan Agustus 2014, sekitar bulan itu juga ada asuransi dari Mega telpon untuk menawarkan asuransi yang mana iurannya akan ditagihkan bersama penagihan kartu kredit tiap bulannya. Saya tidak menyetujuinya, berkali-kali orang asuransi ini menelpon saya, dan entah bagaimana saya mengiyakan permintaan dia. Namun yang saya bingung, tidak ada kesepakatan tertulis atau hitam diatas putih yang harusnya saya tandatangani dan dibulan oktober akhirnya tagihan itu keluar sebesar Rp. 170.000,-.

Bulan pertama saya terpaksa bayarkan, setelah itu saya konfirmasi dengan customer care CC Mega untuk menghentikan asuransi tersebut dan jawabannya akan segera diproses dan tidak akan ditagihkan bulan berikutnya. Namun baru saya saya dapat tagihan untuk bulan ini saya malah dikenai 2x penagihan yaitu :

Mega PA 0914 TM PD-HO9140330256 dan Mega PA 1014 TM PD-HO9140330256, yang artinya untuk bulan september dan oktober jadi 2x lipat. Setelah saya telpon customer care saya bertanya apa saya kurangkan ditotal tagihan saya, tapi mereka menjawab : \”lebih baik ibu bayar dulu semua untuk menghindari bunga\”, kalau saya bayarkan berarti saya masih ikut asuransi itu.

Mohon kiranya Bank Mega cepat tanggap dalam masalah ini, karena saya merasa tertipu. Dan kenapa customer care itu lambat dalam menyelesaikan komplen nasabah. Menurut saya itu mudah, tinggal non aktifkan nama saya dalam asuransi tersebut. Dan jangan menagihkan kembali pada billing berikutnya. Dan untuk tagihan ini saya tidak mau bayar.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Jebakan Asuransi Umum Mega
  2. Penipuan Asuransi Bank Mega
  3. Susahnya Menghubungi Asuransi Mega
  4. Asuransi Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  5. Tagihan Premi Asuransi Mega Tak Jelas dan Sulit Dibatalkan
  6. Tertipu Penawaran Asuransi Mega
  7. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  8. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  9. Pemaksaan Asuransi Mega
  10. Pelayanan Asuransi Umum Mega Jelek Banget

Leave a Reply