«

»

Nov
24

Kasir Carrefour Central Park Korupsi/Menipu


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 November 2014 ]
Share on Twitter

carrefourTanggal 23 november 2014 jam 9 malam saya ke carrefour mall central park. saya sudah biasa belanja di sini setiap minggu karena kebetulan gereja saya di APL Tower, jadi setiap pulang gereja saya selalu langsung ke carrefour.

Malam itu saya belanja tidak banyak, hanya sabun zwitsal & odol enzim, biasa saya bayar di kasir kosmetik, tp kebetulan kasir kosmetik tutup jadi saya antri di kasir cepat (tanpa trolley). Ada 3 kasir cepat di barisan tengah, saya dapat kasir yg pertama, saya bayar dengan selembar 50.000, lalu mbak kasirnya bilang “uangnya 50,000 ya” saya mengangguk berarti dia sudah jelas donk nominal tunai saya. Setelah terima kembalian, karena itu sudah malam, saya langsung jalan keluar pintu parkir di depan Jun Njan, sambil saya baca lagi struknya saya baru sadar bahwa tunai pembayaran saya dimasukan nominal 45.500. aneh, tadi katanya tunai saya 50,000, kalau saya kasih duit recehan maklum bisa salah hitung, tapi saya kasih hanya selembar 50,000, kalau salah pengetikan, masa bisa sampe detil ada 500-an segala. Saat itu saya ingin kembali dan protes sama mbak kasirnya tapi karena sudah malam papa saya maksa pulang saja krn nominal yg tidak seberapa.

Saya tidak mempermasalahkan nominalnya, tapi kalau kasir carrefour dibiasakan lolos dengan korupsi seperti ini bisa berlarut2. berapa banyak orang yg belanja di carrefour malam itu dan dikorupsi oleh kasir yg sama? kalau masalah yg dikeluhkan pelanggan lain spt harga konter & harga di kasir yg tidak sama sih saya juga sudah sering tapi saya maklum saja krn susah mengkontrol harga di toko sebesar itu, tapi untuk korupsi terang2an yg dilakukan oleh kasir ga bisa ditolerir lagi.

Saya pelanggan setia carrefour, dari belanja puluhan ribu sampe ratusan ribu, sangking seringnya kesana saya sampe hapal dengan mbak2 SPG olay, wardah, & l’oreal. saya selalu lebih milih ke carrefour dibanding supermarket besar sebelah walaupun kadang harga di carrefour lebih mahal sedikit tp saya setia, tapi sekarang saya sangat kecewa. sekali lagi INI BUKAN MASALAH NOMINAL TAPI KEPERCAYAAN PELANGGAN.

zwitsal baby bath 2in1 minyak telon 17,100
odol enzim classic mild 11,300
tunai dimasukan 45,500
kembalian 17,100
jam 9 malam, di cek saja ada ga transaksi ini.
kalo ada CCTV dikasir sekalian saya yg rambut panjang pake baju pink tanpa lengan, celana biru, sepatu hitam & tas orange.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Security Carrefour Central Park Menutupi Kasus Pencurian
  2. Kecewa dengan Pelayanan Carrefour Cikarang
  3. Keluhan Pelayanan Sports Station Central Park
  4. Pelayanan Kasir Carrefour Atas Nama Darliana
  5. Kasir Circle K Bogor Tukang Korupsi
  6. Parkir Motor Central Park Sering Tidak Ada Kembalian
  7. Sales Carrefour Menggesek Kartu Kredit Tanpa Pemberitahuan
  8. Kasir di Indomaret Palembang Korupsi
  9. Kasir Indomaret Tidak Bisa Pakai Mesin EDC
  10. Perbedaan Harga di Carrefour

Leave a Reply