«

»

Nov
24

Pelayanan Buruk BRI Saat Transfer Uang!


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 November 2014 ]
Share on Twitter

BRI-300x114Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bank bri, langsung saja, 5 hari yang lalu saya transfer ke Oriflame lewat bank bri cabang Cilegon di pasar kelapa. Pada waktu saya bayar, kata tellernya koneksi nya terputus saat mentransfer, jadi belum tau masuk atau tidak transferannya itu, dan saya diminta bayar dulu saja, nanti di cek lagi oleh teller nya masuk atau tidak nya dan meminta nomor handphone saya agar bisa dihubungi.

Beberapa jam kemudian, teller yang bersangkutan menelpon saya mengabarkan bahwa transferan saya sudah masuk tetapi tidak bisa print nomor validasi, saya disuruh untuk mengecek ke oriflame nya. setelah saya cek ternyata di report invoice saya masih tertera tagihan, uang yang tadi di transfer belum masuk ke oriflame nya. saya menelpon lagi ke bank, teller tersebut meminta saya untuk menunggu mungkin web oriflame nya itu belum di upgrade.

Akhirnya saya menunggu keesokan hari nya saya cek ternyata masih seperti kemarin, masih ada tagihan. akhirnya saya datang lagi ke bank tersebut, kemudian tellernya masih mengatakan hal yang sama yaitu mungkin blm ter upgrade oriflame nya saya di suruh untuk menunggu dan mengecek lagi nanti, esok hari nya masih seperti itu, saya telpon ke bank bri tp jawaban nya adalah nanti di cek lagi, tetapi sampai saat ini belum ada kabar lagi dari bri nya.

Bagaimana ini? Walaupun jumlah uang tidak besar hanya 257.400 tapi menurut saya bukan main-main. Karena uang itu adalah uang barang orderan orang lain. uang sudah saya bayarkan tetapi barang tidak dapat karena uang yang sudah dibayarkan tidak masuk ke oriflame. Mohon dengan sangat jangan mem PHP kan orang lain, disuruh tunggu sampai kapan? sedangkan barang orderan itu akan tercancel otomatis jika uang tersebut tidak masuk ke oriflame. tolong kembalikan uang saya! terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Gagal Transfer Uang Belum Dikembalikan
  2. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk
  3. Transfer Gagal Tapi Nominal Uang Terpotong
  4. Tarik Tunai ATM BRI, ATM Mati Uang Tidak Keluar
  5. Transfer BRI ke BRI Syariah Sudah 10 Hari Belum Sampai
  6. Pelayanan Bank BRI Mengecewakan
  7. Uang Hilang Saat Setor Tunai
  8. Mutasi Transfer dari BCA ke Permata Tidak Sampai
  9. Pelayanan Bank Permata Buruk
  10. Penipuan Transfer Uang Lewat SMS

Leave a Reply