«

»

Nov
27

Kecewa Layanan Lazada


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 November 2014 ]
Share on Twitter

lazada_logoPada 20 November saya membeli 1 unit smartphone xiaomi note 8gb di situs Lazada nomor order 304777945 dengan sistem pembayaran kartu kredit.lalu pada tanggal 21 November saya mendapat sms dan email konfirmasi dari pihak Lazada bahwa pesanan saya sudah dalam proses pengiriman oleh kurir internal Lazada yaitu Lazada Express.

Pada hari yang sama sekitar pukul 19.00 saya mendapat email dan sms konfirmasi bahwa barang telah sukses diterima. tapi kenyataannya saya belum menerima barang pesanan saya sampai saat ini. saya sudah komplain ke call centre Lazada di nomor 021-29490200 tapi sampai saat ini selalu di sebutkan akan di proses. sampai akhirnya tanggal 24 november saya dikabari bahwa barang sudah diterima atas nama penerima Iwan. padahal di rumah saya tidak ada yg bernama Iwan.

Saya hanya minta pertanggungjawaban pihak Lazada. kenapa barang pesanan saya diberikan secara sepihak ke Orang yg sama sekali Bukan penerima yg tercantum sebagaimana di resi pengiriman.saya mau barang pesanan saya datang secepatnya.jangan hanya saat pembayaran prosesnya cepat tapi ketika ada komplain prosesnya sampai berhari-hari.saya sudah lelah untuk komplain ke call centre.saya kecewa dan tidak puas dengan pelayanan Lazada.

Mohon pertanggung jawaban nya Lazada.

‎Sampai saat ini tidak ada itikad dari pihak Lazada yg menunjukkan akan menyelesaikan masalah ini apalagi barang sudah terbayarkan oleh saya.

Tolong tanggapannya Lazada.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lazada Salah Kirim Barang Pesanan dan Sulit Refund
  2. Kecewa Retur Produk di Lazada
  3. Pelayanan Lazada Tidak Memuaskan
  4. Barang Beli di Lazada Belum Sampai
  5. Pelayanan Evoucher Mengecewakan
  6. Kecewa dengan Layanan Halo BCA
  7. Kecewa Terhadap Layanan Speedy Telkom
  8. Kecewa Dengan Layanan Customer Service dan Fitur BNI
  9. Kecewa Dengan Pendaftaran di First Media
  10. Kecewa Dengan Groupon Disdus

3 comments

  1. julius juliyah says:

    Sebagai tambahan,pihak dari kurir lazada ada datang ke rumah saya pada tanggal 26 november sore.dia mengaku bahwa barang pesanan saya tsb dia berikan ke Orang di depan rumah saya yg jelas jelas Bukan penghuni rumah saya.teledor sekali. Saya minta pertanggungjawaban dan penggantian pesanan saya dari lazada.

  2. rosayuliana says:

    parah banget .. koq kurirnya bisa2 nya anterin barang yang cash bukan kepada pihak yang bernama di resi… kalau seperti itu barang yg kita sudah order tidak terjamin sampai pada pihak yg berada di resi…
    coba minta surat pelaporan kurirny aja ke pihak lazadanya.. dan mohon pihak lazada menanggapi berita ini.. smoga cepet kelar deh masalahnya…

  3. julius juliyah says:

    Iya,betul sekali..saya hanya ingin barang yg saya pesan datang ke saya secara utuh.saya tidak mau apa namanya yg refund dan sebagainya.

Leave a Reply