«

»

Nov
28

Groupon Disdus Penipu dan Pembohong


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 November 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 01 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Tanggal 28 Oktober 2014, saya mengajukan email refund kupon kepada customercare@groupon.co.id. Respon customercare@groupon.co.id:

“Mengenai kondisi tersebut, mohon dapat dinformasikan dahulu apakah pada akhirnya Anda telah menggunakan kedua voucher tersebut, agar dapat kami informasikan kembali ke pihak departemen terkait.”

Balasan saya:
“Voucher belum digunakan, karena kami tidak mampu makan dalam kondisi seperti yang kami infokan. Pihak restoran juga mengakui kesalahannya dan menerima keputusan kami untuk membatalkan pesanan dan meminta voucher kami kembali. Sehingga kami tidak memakan makanan yang tersedia dan voucher kami pun dikembalikan oleh pihak resto. Jadi voucher dalam kondisi belum digunakan.”

Customer Care Groupon Indonesia (Groupon Indonesia Customer Care)
Nov 04 08:38

Kepada Eva

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah melakukan pembelian voucher The Original Clip Crabs tersebut, dan kami mohon maaf tidak dapat memproses permintaan refund. Berdasarkan konfirmasi dengan pihak departemen terkait, jika telah melakukan reservasi dan berhasil terjadwalkan tapi dilakukan pembatalan kunjungan, maka kondisinya sama dengan telah menggunakan voucher tersebut sehingga voucher tersebut tetap dilakukan pembayaran ke pihak merchant.

Balasan saya,
“Dear groupon,
Saya sangat kecewa membaca respon kalian. Mohon baca dengan teliti email pertama saya, sehingga tidak terjadi pembuangan waktu dan usaha yang tidak perlu. Mohon dibaca dengan teliti. Permasalahannya apa dan kondisinya bagaimana. Dangkal sekali respon.kalian, tidak sesuai permasalahan hanya karena tidak membaca email informasi dengan jelas.

Kami telah reservasi, kami juga telah datang, tetapi kondisi resto sangat buruk karena kecoa dan kotor, dan bahan makanan yang dijanjikan tidak tersedia. Kami ajukan komplain ke pihak resto dan mereka minta maaf, dan voucher kami dikembalikan, krena kami tidak mau makan dalam kondisi yang tidak sesuai dengan promosi yang groupon publikasikan.

Mohon baca email pertama saya. Sekali lagi, mohon dibaca.”

Customer Care Groupon Indonesia (Groupon Indonesia Customer Care)
Nov 07 09:29

Kepada Eva

Terima kasih atas email Anda. Keluhan Anda mengenai penggunaan voucher The Original Clip Crabs telah kami sampaikan kembali ke pihak departemen terkait. Mohon maaf kami sampaikan sekali lagi , kami tidak dapat memproses refund pemesanan anda tersebut . Dikarenakan apabila proses rerservasi berhasil dilakukan dan dilakukan pembatalan maka sesuai ketentuan kerjasama dengan pihak merchant, maka terdata bahwa voucher tersebut telah berhasil dipergunakan .
——-

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  2. Kapok Belanja di Groupon Disdus
  3. Penipuan Groupon Disdus
  4. Penipuan Vendor Groupon Berkedok Jasa Alamat Palsu
  5. Beli Barang di Groupon Disdus Tak Kunjung Datang
  6. Groupon Menjual Voucher Restoran yang Sudah Tutup
  7. Hati-Hati Groupon Disdus Penipu
  8. Penipuan Groupon (Disdus) untuk Seller
  9. Groupon Indonesia dan Vendornya Tidak Profesional
  10. Kecewa Dengan Groupon Disdus

1 comment

  1. Groupon Indonesia says:

    Kepada Eva Yanti,

    Terima kasih atas informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mengenai hal tersebut sudah kami sampaikan ke management kami dan kami akan update anda kembali secepatnya.

    Terima kasih

    Customer Care Groupon Indonesia

Leave a Reply