«

»

Dec
01

Living Social Jual Produk Palsu


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 01 Desember 2014 ]
Share on Twitter

LivingSocialLogo-1Hallo,

Saya ingin mengadukan penipuan yang di lakuka oleh Ensogo CO. Ltd A.K.A Living Social, Pada tanggal 18 Oktober 2014, saya membeli Jam Tangan Swiss Army (103147 Rp235000.00 SKU:rfarg00091-071014_001) dimana yang diakui oleh pemilik website bahwa adalah jam tangan Swiss Army original yang sedang dalam sale. Saya sendiri berdomisili di LN dan mengira produk tersebut hadiah yang pas untuk ayah saya yang berulang tahun pada awal november. Namun sampai Ulang Tahun ayah saya lewat produk belum juga sampai.

Saya akhirnya memberikan ultimatum untuk mengirimkan barang paling lambat tanggal 27 November 2014 bila tidak maka akan saya laporkan ke pihak kepolisian. Akhirnya barang tersebut tiba tanggal 27 November 2014 kemarin, namun betapa kecewanya orang tua saya saat mengetahui bahwa jam tangan tersebut hanyalah produk KW alias palsu. Dari Kualitas yang sangat buruk sampai dengan bahan yang digunakan, kami mencoba tidak menduga yang buruk dan membawa jam tersebut ke toko jam tangan kenalan untuk mendapatkan opini ke dua dan seperti yang kami duga bahwa pemilik toko jam tangan kenalan membenarkan bahwa produk yang di jual Ensogo or Living Social adalah barang palsu yang seharga 50rb di grosir.

Saya mohon adanya sarana pengaduan konsumen untuk hal ini. Bila saya berada di Indonesia saat ini jelas akan saya bawa ke pengadilan, karena ini menguras energi dan hasilnya mengecewakan.

Harap berhati hati belanja di Ensogo.co.id, kalau bisa jangan belanja di sana bila Anda tidak ingin di tipu.

Salam

CK

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Living Social Menyusahkan
  2. Penipuan di Living Social
  3. Living Social Kembali Dipertanyakan
  4. Produk Belum Dikirim Oleh Groupon Indonesia
  5. Kecewa Retur Produk di Lazada
  6. Produk Tidak Layak Jual Mi ABC di Indomaret
  7. Toko5.com Menjual Barang Palsu
  8. Produk Tidak Layak dan Pelayanan Tidak Bagus
  9. Produk Sudah Epxt Masih Dijual Hypermart
  10. Kecewa dengan Produk Honda CB150R

Leave a Reply