«

»

Dec
01

Pemeriksaan Rawat Jalan tidak Bisa Diklaim Asuransi Mega Health


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 01 Desember 2014 ]
Share on Twitter

mega-insuranceHari ini tgl 28 november 2014 pukul 16.30 saya rencana mau k sebuah rumah sakit untuk cek mata. Berdasarkan info dr personalia, saya dapat klaim kacamata apabila saya sdh periksa mata saya k dokter. dan periksa k dokter itu masuk kategori rawat jalan, sesuai petunjuk buku kesehatan perusahaan.

Waktu tiba di rumah sakit dn saya mengajukan pendaftaran k dokter mata, saya informasikan bhw saya menggunakan kartu mega health, saya minta dicek apakah ada kerjasama, pihak rumah sakit mengatakam iya mereka mrupakan provider. Saya bertanya apakah bisa dicek kira2 saya tercover sesuai alokasi plafon saya, mereka blg nanti kita cek, krn konfirmasi agak lama.

Sebelum saya dapat informasi lanjutan, saya dipanggil k ruangan untuk diperiksa oleh dokter. setelah selesai periksa, pihak pendaftaran memberitahukan bhw pemeriksaan rawat jalan saya k dokter mata tidak di acc oleh mega health, saya kecewa sekali. Karena sy hrs byr semua tagihan yg nilainya cukup fantastis karena hanya periksa minus mata saya (yaitu sebesar Rp. 370 rb,;) dan pemberitahuan tidak dpt diklaim tersebut terjadi stlh saya selesai periksa.

Saya sudah info sejak awal bahwa saya baru pertama kali menggunakan asuransi mega health kepada pihak rumah sakit, di sisi lain saya merasa dibelakangi, krn sekiranya pihak rumah sakit punya cara kerja yg tulus dan jujur, mereka tidak akan membiarkan pasien beroobat dgn cara buta. Di sisi lain mega health juga tidak melayani dg terbuka, krn di kartu tdk tertera bhw periksa mata tidak dpt diklaim, alhasil hanya krn ingin mendapat klaim kacamata yg nilainya ga seberapa saya harus keluar uang sebesar Rp. 370.000.

Saya bener2 kecewa karena mega health menjamin pemeriksaan rawat jalan tetapi tidak informatif tentang klaim mana saja yg tercover dan tidak.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Asuransi Cigna Penipu
  2. Tagihan Premi Asuransi Mega Tak Jelas dan Sulit Dibatalkan
  3. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  4. Sudah Berhenti Asuransi, Kartu Kredit Mega Masih Terdebet
  5. Penipuan Memakai Bandrol Mega Asuransi
  6. Penipuan Asuransi Bank Mega
  7. Penipuan Sales Asuransi Proteksi Diri Bank Mega
  8. Asuransi CC Mega Membuat Marah
  9. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  10. Asuransi Mega yang Mengecewakan

Leave a Reply