«

»

Dec
01

Replace Speedup Masih Garansi Tapi Dipersulit MNC Shop


Share on Twitter

mnc shopSaya membeli hape speedup lewat mnc shop barang saya terima tanggal 21 november 2014 dan di infokan bahwa garansi apabila hape rusak bisa di tukar dengan hape yang baru dan batas maksimal 7 hari setelah barang di terima. Tetapi setelah pemakaian 2hari pe sudah mengalami kerusakan. Tanggal 23 november 2014 dini hari saya telpon CS untuk pengaduan. Dan di infokan bahwa hari senin tanggal 24 november 2014 barang akan di kirim ke rumah.

Senin siang saya konfirmasi ke CS bahwa barang sudah dikirim ke rumah jam setengah 10 pagi. Tapi setelah saya kroscek di rumah tidak ada satupun orang dari pihak mnc shop datang ke rumah. Saya telpon CS lagi untuk konfirmasi betapa kagetnya saya kalau stok hape sudah kosong sedangkan data di sistem sudah dikirim. Setelah itu saya di infokan untuk menunggu satu minggu. Tetapi setelah satu minggu tidak ada konfirmasi dari pihak mnc.

Dan akhirnya tanggal 01 desember 2014 saya kembali telpon ke CS a/n Risky untuk menanyakan proses dan di beri info bahwa stok barang di surabaya sudah ready dan saya minta di kirim hari itu juga. Setelah saya menunggu sampe siang tidak ada konfirmasi saya telpon CS lagi untuk menanyakan kenapa barangnya belum di kirim. Dan di infokan bahwa stok barang di surabaya habis.

Selama ini saya telpon bilang di proses di proses tapi tidak ada tindak lanjutnya sama sekali. Saya sebagai pelanggan mnc shop cukup kecewa sekali dengan pelayanan yang memberi info tidak jelas. Pagi bilang ada, siang sudah habis. Mohon tanggapan dari pihak mnc shop.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Masih Garansi, Service Smartfren Tetap Bayar
  2. Sudah Beli Paket 500 Tapi Masih Tersedot Pulsa
  3. Pelayanan Extended Garansi Carrefour Puri Indah
  4. Pulsa AS Masih Ada Tapi Tidak Bisa Menelepon
  5. Penipuan Toko Online PEDIA-SHOP (http://pedia-shop.blogspot.com/)
  6. Penipuan Online Shop, Duma Elektro Shop
  7. Kecewa Terhadap Garansi Carrefour
  8. Penipuan Lewat Blackberry Oleh Toko Online Kitty Pinky Shop
  9. Sudah Transfer Tapi Barang Tidak Kunjung Datang
  10. Penipuan oleh Chandra Winata Shop

Leave a Reply