«

»

Dec
03

Mohon Tanggapan Bapak Nixon LP Napitupulu Bank Mandiri


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Desember 2014 ]
Share on Twitter

mandiriPak Nixon,
Mohon Bapak dapat meluangkan waktu untuk membaca Surat Pengaduan saya tanggal 14 November di RumahPengaduan ini.
Pada tanggal 25 November saya mendapat email balasan dari Bpk M. Indra Juanda, C&R Bank Mandiri yaitu billing statement, padahal yang saya minta adalah bukti transaksi yang saya lakukan setelah penutupan kartu tanggal 23 Januari.

Dalam pembahasan melalui email dengan Bpk Indra Juanda, ada 2 hal sebagai berikut:

1. Pada tgl 23 januari saya diberitahu jumlah tagihan per hari tsb dan harus saya bayar pada hari itu juga supaya kartu dapat saya tutup. Setelah saya bayar pada 23 Januari dan melakukan konfirmasi tgl 24 Januari, apakah saya masih dikenakan biaya bunga dan materai yang katanya baru tercetak tanggal 25 januari? Jika benar demikian, mengapa tidak diberitahukan kepada saya bahwa kartu saya tidak dapat ditutup tetapi staff Bapak meminta saya melakukan pembayaran pada hari itu juga?

2. Karena email terakhir tgl 26 November tidak ada kelanjutannya, maka pada tanggal 1 Desember saya menulis email kembali, tetapi tidak ada jawaban hingga sekarang. Padahal pada fax dan surat dari Bapak Bramantya Ardana tgl 5 November, salah satunya mengenai batas waktu pembayaran bulan November dan Desember 2014. Mohon kejelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

Hal lain adalah apakah tidak ada sanksi apapun yang harus dikenakan oleh Sdr Ayu (C&R) dan Sdr Via, pihak penelponan Kartu Kredit dari Bank Mandiri, yang telah berbicara kasar dengan rekan-rekan kerja saya setelah mereka menolak untuk menyambungkan ybs ke atasan saya? Untuk hal tsb saya masih menyimpan bukti rekamannya. Juga orang yang sama telah menteror Ibu mertua saya yang telah berusia 80 tahun.

Apabila pihak penelponan, dengan “aman” disembunyikan identitas dan keberadaannya (saya sendiri tidak yakin nama Via adalah nama asli ybs), tentu orang tersebut akan dengan leluasa berbuat seenaknya. Saya harap Pak Nixon dapat memberikan sanksi dan meminta orang tersebut untuk datang meminta maaf secara langsung kepada rekan-rekan sekantor dan Ibu mertua saya, apabila menurut Bapak hal itu telah melanggar aturan Bank mandiri.

Demikian saya mohon supaya hal ini dapat diselesaikan segera. Terimakasih atas perhatian Bapak.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengaduan Terhadap Bank Mandiri Semarang
  2. Mohon Tanggapan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  3. Saran untuk Perlakuan Penagihan Kartu Bank Mandiri
  4. Kecewa dengan Penagihan Bank Mandiri
  5. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  6. Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air
  7. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  8. Pelayanan Costumer Service Bank Mandiri Mengecewakan
  9. Kartu Kredit Mandiri Saya Dimana?
  10. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri

Leave a Reply