«

»

Dec
03

Pramugari Lion Air tidak Peduli Keselamatan Penumpang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Lion AirSaya penumpang lion air dengan nomor penerbangan JT 370 dari Jakarta (CKG) ke Batam (BTH) pada tanggal 28 Nov 2014, hari Jumat. Saya sangat kesal sekali dengan penumpang yang mana pada saat saat sudah hampir persiapan take off masih saja mengunakan Hp. (penumpang yang duduk dikursi 24 ABC). Penumpang tersebut masih saja asyik menelpon padahal awak kabin pewasat sudah mengingatkan berkali kali agar HP segera dimatikan.

Sebagai saksi LION AIR bisa bertanya kepada penumpang yang duduk dibangku 23 DEF atau 24 DEF ….. mereka juga sangat terganggu dengan penumpang yang menelpon tersebut

NAMUN SAYA lebih kesal dan sangat TIDAK PUAS terhadap sikap Pramugari (Sulistyang Diah jika tidak keliru namanya), dimana saat pramugari merapikan laci kabin yang belum tertutup dan memeriksa penggunaan ikat pinggang pengaman “saya meminta ybs MENEGUR penumpang tersebut”, TETAPI bukan senyuman ataupun terimakasih yang dibalas ke saya karena membantu mengingatkan penumpang yang BELAGU dan LALAI tersebut …… malah saya di balas dengan kalimat “Tugas saya menegur penumpang dan sudah ada prosedurnya” kata sang Pramugari.

Hhhhhmmmm buat apa LION AIR dari awal sejak di ruang tunggu mengumumkan dan meminta penumpang bahwa pesawat lion air bebas dari asap rokok dan hp harus dimatikan. NAMUN pada pelaksanaannya pramugari tidak INLINE dengan tata tertip yang disampaikan.

Saya sangat terkesan dengan salah satu maskapai lain, dimana pada waktu masuk ke dalam pintu pesawat sudah meminta untuk mematikan HP dan bahkan MENEGUR langsung penumpang yang saat masuk pesawat masih menggunakan HP.

Akhir cerita saya mohon ke depannya LION AIR lebih memperhatikan hal ini pada pramugari ….. dan saya minta tuch pramugari di beri Surat peringatan biar saya PUAS……., jika tidak ada response dari LION AIR ….. saya mungkin akan tulis cerita ini di media sosial saja agar LION AIR terus berbenah dan menjadi lebih baik, serta menjadi maskapai TERBAIK di indonesia.

Terimakasih
BEP

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lion Air Kurang Peduli Dengan Konsumen
  2. Tidak Ada Panggilan Terakhir Dari Lion Air
  3. Tidak Ada Kepastian Dari Pihak Lion Air
  4. Pelayanan Buruk Pramugari Garuda Indonesia
  5. Pelayanan Ticketing Lion Air Soekarno Hatta Yang Tidak Profesional
  6. Klaim Kompensasi Lion Air Tidak Sesuai Janji
  7. PELAYANAN BAGASI LION AIR TIDAK PROFESIONAL
  8. Bagasi Penumpang Transit
  9. Pelayanan Bagasi Lion Air Tidak Profesional
  10. Ditinggal Pesawat Lion Air

Leave a Reply