«

»

Dec
03

Produk Reject yang Dijual Carrefour


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Desember 2014 ]
Share on Twitter

carrefourSaya melakukan pembelian kulkas politron 2 pintu dengan sistem kredit melalui Spektra. Dari proses pengajuan kreditnya pun terbilang sulit, tetapi saya dan ibu saya tetap menempuh jalan tersebut dikarenakan kami memang membutuhkan item tersebut untuk menggantikan kulkas di rumah yg sudah tidak berfungsi optimal.

Kami sengaja memilih membeli (meskipun kredit) di toko sebesar Carrefour dengan mengharapkan pelayanan dan kualitas barang yg terjamin. Namun setelah melalui proses pengajuan kredit, survey dan menunggu, dikirimkanlah kulkas yang kami inginkan. Kami pun menuruti instruksi dari pihak toko untuk tidak menyalakan kulkas selama 8 jam terlebih dahulu. Pada hari pertama kondisi kulkas dan performa masih bagus meskipun saya merasakan dari unit tersebut kurang dingin. Sampai dengan hari ketiga pemakaian kulkas tersebut dimasuki semut, ketika dicek kondisi unit pun tidak dingin (dalam keadaan menyala/tersambung listrik) namun untuk pintu atas (freezer) masih berfungsi.

Kami pun datang ke Carrefour Tamini Square untuk mengajukan komplain, namun dari pihak carrefour seperti enggan memberikan solusi, Mereka menginfokan barang tersebut tidak available stock. kalau mau kami harus inden yg tidak bisa dipastikan kapannya. untuk follow up pun saya yg harus menghubungi pihak toko terlebih dahulu, padahal sebelumnya akan dijanjikan dikabari dalam waktu 1-2 hari. sampai saat ini pun saya belum mendapatkan solusi yg memuaskan. saya mau membatalkan tetapi uang DP tidak bisa dikembalikan.

Bagaimana jaminan untuk unit yg rusak? harus berapa lama saya menunggu? sedangkan saya membutuhkan barang ini urgent. saya benar-benar kecewa dengan hal ini, penjualan produk yg bisa dibilang rijek ditambah pelayanan atau servis yg sangat kurang memuaskan. meskipun saya membeli dengan cara kredit, tetapi dalam hal ini saya tetap membayar bukan mendapatkan dg gratis. saya harap dengan adanya komplain saya seperti ini bisa meningkatkan pelayanan dibidang jasa khususnya Carrefour dan lebih aware terhadap produk yg dijual sehingga dapat dipastikan bahwa produk tersebut terjamin kualitasnya serta tidak ada lagi konsumen-konsumen yg dirugikan seperti saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Produk Sudah Epxt Masih Dijual Hypermart
  2. Tagihan Kartu Mega Carrefour yang Terlambat
  3. Tempat Parkir yang Mahal dan Tak Memadai Carrefour Puri Indah
  4. Kartu Mega Carrefour Yang Tak Kunjung Datang
  5. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  6. Carrefour yang Mengecewakan
  7. Pelayanan Extended Garansi Carrefour Puri Indah
  8. Diperdaya Oleh Cicilan Zepro Carrefour
  9. Sikap Buruk Pengantar Carrefour
  10. Makanan di Carrefour Cabang Raya Dukuh Kupang Basi

1 comment

  1. mercytha disty says:

    sudah aman terkendali

Leave a Reply