«

»

Dec
03

Service Smartfren Andromax I3S, 5 Bulan Belum Jadi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Desember 2014 ]
Share on Twitter

imagesCeritanya gini, gw beli I3s tgl 6 juni di galeri bandar lampung, pas gw bawa pulang trus gw maen2in. Ehh tiba2 mati sendiri hpnya. Gw anggep wajar. Tapi sampe besoknya mati terus. Gw minta tanggung jwb ke galerinya. Yah lumayan ganti baru (garansi ganti baru cuma 2 minggu) pas gw coba yg barunya, kumat lagi. Skrg batrenya suka low sendiri trus restart trus. Gw kesana minta ganti baru lagi. Yg ke 3 ini keliatanny ga masah (kayaknya).

Gw pake tuh hp tanpa sim GSM sampe 1 bulan. Pas gw coba pake kartu 3, simnya ga ke detect. Gw coba pake gsm laen sampe minjem gsm mbak konternya :s masih ga bisa. Langsung gw bawa deh ke galeri nya. katanya service di palembang ( pake garansi) “paling lama” 2 minggu. 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan 2 bulan ga ada kabar. Lah gw datengin aja ke galerinya lagi. Katanya masih di service. Ywdah gw sabar aja.

Trus bulan ke 4an baru di telpon. Katanya gsm slotnya patah, jadi minta ganti 800rb. Emang gw apain tuh slot bisa patah?? Lagian gw cuma 1 bulan pakenya. Gw komplain ke manajernya sampe triak2. Akhirnya mau di benerin juga. Dikirim lagi hp nya ke palembang. Sampe skrg udh 5 bulan ga ada kabar :s gw dikasih loaner andromax c tapi butut bener. Touchscreenya aja ga bener. Masa gw cuma pake 1 bulan, servicenya 5 bulan. Garansinya abis di service itu mah. Mabok gw sama nig smartfren :s

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lenovo A136I Service 6 Bulan Belum Jadi
  2. HP Sony Xperia L Service 1 Bulan Lebih Belum Jadi
  3. Komplain Buruknya Service Smartfren Andromax U
  4. 2 Bulan Deposit Smartfren Belum Dikembalikan
  5. Garansi Smartfren Andromax Z Tidak Berlaku
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  7. Kecewa Dengan Service Hp Smartfren
  8. Kecewa dengan Speedy, belum di pasang sudah disuruh menunggu 5 Bulan
  9. Layanan CS/Servis Center Smartfren Mengecewakan
  10. Pelayanan Galeri Smartfren Lelet

Leave a Reply