«

»

Dec
04

Debt Collector Bank DBS (Kembali) Mengintimidasi Keluarga Saya


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 Desember 2014 ]
Share on Twitter

bank dbsJakarta, 3 Desember 2014

Saya ingin mengadukan BANK DBS yang telah sangat meresahkan keluarga bahkan kerabat keluarga saya.
Kedatangan Debt Collector dari BANK DBS yang bernama Frans Diaz Gonzales (081284314789) sebanyak 4 kali (termasuk hari ini – Rabu/3Des14) ke rumah kerabat saya (Rumah Paman Saya) sudah termasuk dalam pengintimidasian, yangmana sangat merugikan Paman saya dan anak-anaknya, serta mempermalukan nama baik keluarga saya disekitaran (tetanngga) Paman saya, yang notabene tidak mengetahui apa keperluan/maksud/tujuan Bapak Franz Diaz Gonzales.

Saya mendapatkan baru mendapatkan berita ini hari ini (Rabu/3Des14) dari adik perempuan/sepupu saya (anak ke2 dari Paman saya) yang saat ini sedang menunggu waktu untuk melahirkan, karena dia sudah merasa takut.

Saya dulu (mungkin sekitar tahun 2010 – saya lupa) melakukan peminjaman dana (KTA) dari DBS. Dan Paman saya, memang saya masukkan menjadi orang terdekat yang dapat dihubungi apabila terjadi masalah, selain alamat rumah orang tua saya, dimana saya tinggal.

Akan tetapi, bukan berarti Bapak Franz Diaz Gonzales tersebut dapat seenaknya saja datang berkali-kali ke rumah Paman saya dan beraksi seperti orang jahat yang sedang mengamat-amati rumah.

Pada saat pertama Bapak Franz ini datang, sudah diberitahukan oleh adik sepupu saya, bahwa saya (Maria) tidak tinggal di rumah tersebut + sudah menginformasikan rumah orang tua saya + sudah memberikan No HP saya.
Akan tetapi, Debt Collector ini kembali dan kembali lagi datang ke rumah Paman saya, bukannya menghubungi saya di No HP yang sudah diberikan. Dan akibatnya, adik sepupu saya jadi ketakutan, karena memang mereka tidak tahu apa-apa, mengenai KTA yang saya pinjam di DBS.

Bukankah seharusnya, Debt Collector menghubungi dulu Nasabahnya???
Mencari tahu masalah ataupun memberitahukan masalah apa kepada Nasabahnya?

Kalaupun, Debt Collector ini datang juga ke rumah orang tua saya, saya pun akan tetap mengadukannya di dalam forum ini, karena Debt Collector ini juga pastinya akan melakukan hal yang sama, yaitu: berulang kali datang dan mengintimidasi orang tua saya.
Dan apabila hal ini terjadi, saya tidak akan segan-segan untuk mengadukan hal ini kepada Polisi, karena saya tidak ingin Ibu saya harus masuk ICU lagi setelah Debt Collector DBS yang pertama di akhir tahun 2012 (bernama David) mengintimidasi saya melalui telephone dan juga keluarga, terutama orang tua saya, sampai akhirnya Ibu saya harus masuk ICU selama 10 hari, berjuang hidup dan mati – karena sakit Jantung dan Paru-Paru akut.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Debt Collector BPRKS Menagih Malam Sambil Mabuk
  2. Debt Collector Bank DBS Kasar dan Anarkis
  3. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  4. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  5. Debt Collector Bank Mega Meneror
  6. OTMIL-TNI Padang Jadi Debt Collector Bank Bukopin
  7. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega
  8. Bank Mega Gelembungkan Tagihan & Debt Collector Meresahkan
  9. Ketidaksopanan Debt Collector Bank Mega
  10. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega

Leave a Reply