«

»

Dec
04

Penipuan Online Shop di Kaskus


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 Desember 2014 ]
Share on Twitter

awas penipuanSaya korban penipuan dari Form Penjual PSP dari kaskus, nama toko : di-jual-iphone-5–5s–5c-amp-iphone-4–4s-100-asli-original-stok-kami-terbatas no.hp 081998348555 bank : bni 0354677933 a.n bintang harfandi.. saya mencari iphone 5s, lalu saya menumukan forum jual beli di kaskus, lalu saya komunikasi melalui sms tentang barang yang mau saya pesan, diforum itu dicantumkan harganya 3.570.000 lalu setelah saya ngobrol – ngobrol tentang hp yang mau saya beli, dan saya pun tertarik untuk membeli itu, dan itu kejadian nya tadi malam sekitar jam 20.05.

Saya meminta untuk melakukan cod’an di sekitar jalan margonda depok, karna forum dia tertulis kalo dia berlokasi di depok, setelah itu dia bilang, kalo mau cod’an saya harus bayar 50% nya terlebih dahulu sebagai tanda jadi dari pembelian barang tersebut, pas pagi tadi ketika saya ingin melakukan cod’an di sekitar depok ternya dia bilang harga harus dilunasin baru bisa melakukan cod’an, lalu saya langsung membayar lunas jadi total semuanya 3.570.000.

Lalu setelah itu saya menunggu di tempat yang telah kami janjikan sebelumnya, setelah sampai di sana saya nanya sama dia, dia lagi di mana, dia bilanag saya masih siap – siap mau jalan ke lokasi. saya menunggu dia lebih dari 1 jam tetapi dia tidak datang juga, saya telpon gak di angkat sama dia sampe malam ini masih gak di angkat. saya meminta tolong supaya orang yang menipu saya ini bisa tertangkap polisi dan uang saya bisa kembali secepatnya. Terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Online di OLX dan Kaskus
  2. Waspada Penipuan Online Shop Palsu “Multi Online Shop”
  3. Penipuan Online Lewat Kaskus
  4. Penipuan Online Shop Armitashop
  5. Penipuan Online Kirana Shop
  6. Penipuan Online Shop, Duma Elektro Shop
  7. Penipuan Online Shop Ervin 007 lewat BBM
  8. Penipuan Online Shop
  9. Penipuan Online Shop Izhma Hanifa
  10. Penipuan Online Shop Jual Binatang Peliharaan

Leave a Reply