«

»

Dec
09

Overlimit Pemakaian Kartu Kredit CIMB Niaga


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Desember 2014 ]
Share on Twitter

cimb niagaPada tanggal 26 November 2014 saya mengalami pencurian. Pencuri yang masuk ke rumah saya mengambil beberapa kartu kredit di antaranya CIMB Niaga. Kartu tersebut masih tersisa limit pemakaian hanya Rp. 411.097. Tetapi yang terjadi adalah pencuri tersebut berhasil menggesek kartu saya 3x Rp. 510.000 dan 1x Rp.300.000. Jumlah total yang berhasil digesek mencapai Rp. 1,8 juta sedangkan limit yang tersedia hanya 400 ribu.

Kenapa kartu kredit CIMB Niaga mengijinkan swipe card 4x sedangkan limit sudah tidak ada. Sewaktu saya tanyakan 14041 kenapa ini dibiarkan, jawabannya adalah “Karena kartu kredit Ibu platinum jadi limit bisa dinaikan 30 % dari batas kartu kredit yang 32 juta”. Suatu keanehan Bank Niaga bisa ceroboh seperti ini, sementara saya harus menanggung kerugian yang seharusnya tidak saya tanggung. Apabila Niaga menerapkan policy seperti kartu kredit lain, yang apabila sudah limit maka kartu tersebut tidak bisa dipakai, maka saya tidak akan mengalami ini.
Contoh kartu kredit saya yang sudah limit dan tidak bisa dipakai adalah Credit Card Citibank. Pencuri tersebut tidak bisa menggesek kartu saya karena sudah limit.

Demikian keluhan saya. terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sales Kartu Kredit Cimb Niaga Mengganggu
  2. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga
  3. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama Sekali
  4. Penipuan Kartu Kredit dan Kejahatan Oleh CIMB Niaga
  5. Penipuan Oleh CIMB Niaga
  6. Pemalakan Terhadap Konsumen Oleh Bank CIMB Niaga
  7. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  8. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  9. Saldo Tabungan Dihold CIMB Niaga Tanpa Bukti Jelas
  10. Kecewa Terhadap Bank Cimb Niaga

Leave a Reply