«

»

Dec
09

Pemutusan Tayangan oleh Top TV


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Desember 2014 ]
Share on Twitter

TopTvSaya pelanggan TOP TV dengan nomor pelanggan 40100 131 6254 dan saya sudah berlangganan selama lebih dari 1 tahun.

Hari ini, Senin, 8 Desember 2014 jam 17.30 tiba-tiba tayangan TOP TV terputus. Terlihat channel yang lain fi bagian menu, tetapi ketika di pilih ada tulisan biru untuk menghubungi Pelayanan Pelanggan E4. Hanya TVRI dan MNC shop yang bisa.

Kemudian saya menghubungi 021 500 088. Saya diterima oleh customer service wanita dan saya menyampaikan keluhan saya. Setelah persamaan data, saya menyampaikan keluhan saya. Ternyata saya membayar belum membayar sampai dengan tenggat yang diminta. Sampai situ telpon terputus karena pulsa habis.

Kemudian tidak ada 5 menit kemudian saya menghubungi nomor tersebut kembali dengan nomer selular saya yang lain dan yang menerima CS laki-laki. Kali ini Mas ini mengatakan bahwa sedang ada perbaikan sistem sehingga tidak bisa membuka data saya dan saya diminta menelpon dalan 3 atau 4 jam lagi.

Belum 5 menit tiba-tiba ada maintenance. Okay saya terima reasonnya tetapi saya bersikeras menyampaikan keluhan saya dan Mas ini kemudian mendengarkan. Saya memberi tahu bahwa tayangan tiba-tiba terputus. Mas ini menjawab bahwa mulai tangal 1 Desember 2014 TIDAK ADA MASA TENGGANG LAGI bagi pelanggan. Jadi ketika jatuh tempo tidak bayar, maka tayangan akan diputus. Dan ketika saya tanya kenapa saya tidak diberi tahu, Mas menjawab bahwa sudah diinformasikan melalui layar – maksudnya informasi ini muncul dilayar TV.

Sebelumnya TIDAK SEPERTI INI. Saya jatuh tempo tanggal 8 setiap bulan dan sebelumnya ada SMS ke nomer saya untuk mengingatkan. Tetapi tidak dengan bulan Desember ini. Saya TIDAK menerima 1 pun SMS reminder mengenai hal ini. Hari ini tanggal 8 sore, belom lewat tengah malam, kenapa SUDAH DIPUTUS? Apakah jam 5 sore lewat di tanggal 8 itu sudah masuk tanggal 9 hari berikutnya?

Kemudian ketika Mas bilang kalau pemberitahuan mengenai TIDAK ADANYA MASA TENGGANG itu diberitahukan di layar, apakah saya harus duduk di depan TV untuk selalu mendapatkan informasi terbaru? Kenapa tidak melalui SMS yang lebih memiliki potensi terbaca sementara informasi di layar hanya beberapa menit dan akan hilang dengan sendirinya. Apakah ini yang dinamakan informasi?

Akhirnya saya memutuskan dan menyampaikan kepada Mas ini bahwa saya minta TOP TV dirumah saya DICABUT. Lagi – lagi Mas mengatakan bahwa sistem dengan masa perbaikan dan saya harus menelpon dalam 3 atau 4 jam kemudian.

Saya merasa dirugikan.
1. Tayangan TOP TV menghilang tanpa pemberitahuan padahal yang membuat saya berlangganan salah satunya itu, channel HISTORY. Itupun tanpa pemberitahuan.
2. Tidak adanya informasi yang jelas mengenai dihilangkannya MASA TENGGAT.
3. Kalaupun tayangan itu diputus tanpa masa tenggat, apakah saya masih harus membayar biaya pasang ulang sebesar 25rbu? Kalaupun iya jelas saya merasa dirugikan secara material pula.

Saya minta tolong untuk PIHAK TOP TV segera MENCABUT saja.

Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tayangan TOP TV Tidak Muncul
  2. Pemutusan Kontrak Kerja PT.Wintrad Jaya
  3. Sudah Bayar Tagihan, Tayangan Top TV Malah Hilang
  4. Tayangan Top TV hilang Semua
  5. Tayangan Indovision Tidak Pernah Aktif Secara Permanen
  6. Banyak Tayangan yang Dikunci (Indovision)
  7. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  8. Gangguan Jaringan Tayangan Indovision
  9. Tayangan Gambar Tersendat Berkotak-kotak
  10. Tayangan Indovision Sudah 5 Hari Tidak Muncul

Leave a Reply