«

»

Dec
11

Bank Mega Sangat Buruk dan Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Desember 2014 ], [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Logo-Bank-MegaBank Mega sangat buruk
1. Saya ditelpon pihak collection Bank Mega untuk mengklarifikasi hutang teman saya yang ternyata waktu mengajukan kartu kredit menggunakan nama saya dan nomor telpon saya sebagai pihak yang bisa dihubungi, padahal sampai sekarang tidak ada konfirmasi dari pihak bank mega ke saya terkait pengajuan kartu kredit teman saya tersebut. Berarti pengajuan kartu kredit bank mega tidak disurvey.

2. Menurut debt collector, teman saya menunggak hutang 2juta lebih dan sampai skrg tidak bisa dihubungi dan alamat yang diberikan tidak lengkap.

3. Ini kali ke 3 saya ditelpon dan saya akhirny memberikan pin bb dan alamat kantor teman saya, dan oleh debt collector yang bernama JONI, saya diminta untuk minta nomor telepon, disini saya Cuma berusaha membantu, bukan sebagai debt collector dan sampai akhirny muncul ancaman dan ucapan kasar oleh saudara JONI dan akhirny saya tutup telepon.

4. Setelah mengkonfirmasi ke teman saya, menurutnya dia tidak memiliki hutang terhadap bank mega dan sudah dilunasi sejak lama, dan terakhir teman saya sedang mengurus ke pihak bank mega karena saudara JONI tersebut minta dibayarkan biaya agency 2juta dan transfer ke rekening pribadi saudara JONI. Jadi menurut saya ini sudah dalam tahap penipuan.

Untuk pihak Bank Mega, tolong untuk diklarifikasi masalah ini. Saya sangat marah dan kecewa dengan hal ini karena bukan saya yang memiliki hutang tapi kenapa saya yang ditekan oleh pihak debt collector. Pengajuan kartu kredit bank mega pun bisa sesuka hati memberikan data orang lain dan tidak disurvey. Disini saya sangat dirugikan oleh pihak Bank Mega dan dengan hal ini saya akan segera menutup kartu kredit dan tabungan saya di Bank Mega karena hal tersebut.

Nomor telepon yang menelpon : 021-29809300, 021-29494237, 021-29494200, 021-29494226, 021-29636100

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang Diblokir
  2. Sistem Jaringan Online Bank Mega Sangat Buruk
  3. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  4. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  5. Kartu Kredit Mega Metro Amat Sangat Mengecewakan!
  6. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  7. Service Bank Mega Sangat Mengecewakan
  8. Pelayanan Customer Service Bank Mega Sangat Buruk
  9. Dampak Keterlambatan Billing Statement Bank Mega
  10. Etika Buruk Penagihan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. bayubajay says:

    waduh mengecewakan juga ni kalo gitu caranya dari pihak bank tidak ada konfirmasi ke pihak debcolect… gimana klo kartu CC ng sampe2 apa da oknum2 tertentu yang memanfaat kan ,, GIMANA ni dari bank MEGA makin hari makin banyk keluhan aja dari nasabah ,,

Leave a Reply