«

»

Dec
12

Dibohongi Petugas Asuransi Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Desember 2014 ]
Share on Twitter

mega-insuranceHari ini kamis tanggal 11 desember 2014, pukul 15.57 wib, saya di telpon oleh seorang petugas wanita yg mengaku dari bank mega credit card centre, pada awalnya dia menanyakan soal pembayaran kartu kredit (CC) saya, saya jawab tidak ada masalah dengan pembayaran, kemudian dia menanyakan lagi soal pengriman tagihan CC apakah ada keterlambatan? Kata dia soalnya lagi banyak komplain soal tagihan yg sering terlambat, saya bilang tidak terlambat karena tagihan saya via email.

Selanjutnya petugas tersebut memberikan informasi bahwa mulai nanti malam pukul 00.01 wib bagi SEMUA pemegang CC visa bank mega secara serentak akan diaktivasi program proteksi dari bank mega. Dan terus menjelesaikan aturan, keuntungan yg akan di dapat dan biaya yg akan di debet langsung dari kartu kredit yaitu sebesar 170.000 perbulannya. Dalam memberikan penjelasan dengan bahasa yang sangat cepat sehingga tidak semuanya dapat saya mengerti atau saya dengar dengan jelas.

Saya sela penjelasannya,saya tanya apakah ibu dari pihak assuransi ? karena saya pernah di kecewakan oleh pihak assuransi bank mega, waktu itu bulan agustus 2013 saya pernah terjebak untuk mengatakan “YA” saat di beri penjelasan dan langsung ON karena sudah di “REKAM” katanya, akhirnya saya harus membayar uang premi sebesar 340.000, karena pada bulan september muncul 2 kali debet di bulan yg sama yaitu pada tgl 03/09/209/2013 dan 26/ 09/2013, dengan terpaksa saya bayar (bukti masih sy simpan), kemudian saya telp cutomer service utk berhenti. saat petugas menanyakan sesuatu agar saya menjawab “YA” dan langsung di “REKAM”, saya diam saja, sekali lagi dia tanya dan saya tetap diam, sampai dia menanyakan “apakah bapak mendengarkan dan mengerti penjelasan saya ?” maka saya jawab “YA”, maka si petugas mengucakan trimakasih dan nanti malam kartu bapak pukul 00.01 wib sudah terproteksi oleh program proteksinya……….

Selanjutnya saya coba menghubungi call centre di 60010, saya dilayani oleh petugas laki-laki, dia mencoba membantu saya, saya sempat bilang bahwa saya mau meng CANCEL assuransi proteksi atau apapun namanya dan saya tidak mau itu muncul dalam tagihan saya di bulan berikutnya tapi kebetulan HP saya mati karena pulsa saya habis, kemudian saya isi pulsa lagi dan menghubungi call centre lagi dan kali ini yg terima wanita, tp jawabannya beda dengan yg laki-laki tadi, saya di suruh telp. ke pihak asuransinya diberikan nomor tlp 021 79175758, saya coba telpon tapi tidak bisa tersambung, saya hubungi lagi call centre yg terima wanita yg berbeda sy di berikan alamat email telecare@megainsuraance.co.id.

Akhirnya saya bisa masuk ke rumah pengaduan.com ini,┬ásmoga bank mega dan mega insurance dapat memperhatikan keluhan dan memberikan solusi serta pelayanan yang baik dan profesional kepada kami nasabah bank mega……….┬ákarena adanya kami sebagai nasabah, Anda jadi besar……

trimakasih..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Asuransi CC Mega PA Penipuan
  2. Kecewa Asuransi Mega Insurance
  3. Asuransi Mega yang Mengecewakan
  4. Asuransi Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  5. Penipuan Asuransi Bank Mega
  6. Asuransi CC Mega Membuat Marah
  7. Merasa Ditipu Bank Mega dan Mega Insurance
  8. Sudah Berhenti Asuransi, Kartu Kredit Mega Masih Terdebet
  9. Penawaran Asuransi Bank Mega dengan Cara Menipu
  10. Penipuan Memakai Bandrol Mega Asuransi

Leave a Reply