«

»

Dec
15

Pesanan HP Yang Tak Kunjung Dikirim


Share on Twitter

Penipuan di BBMSaya owner @Cutiestufie telah transfer uang melalui bank BCA sebesar 820.000 untuk pembelian iPhone replika kepada @MadleByDY atau @divayove mahasiswi di ALSA LC UNSOED BANDUNG. Karena saya juga lagi butuh banget untuk hp jualan sebagai pengganti tab saya yang rusak, jadi saya trust dia aja. Toh juga saya lagi butuh bgt jadi 2 hari setelah review saya tf. Saya tf pada 04-12-14. Dia bilang pengiriman dari purwokerto melalui JNE estimasinya 4 hari. Seharusnya ia kirim Sabtu tetapi katanya dia lagi mindahin file jadi dikirimnya Senin.

Kalo saya cek di JNE, estimasi purwokerto-tangerang hanya 2-3 hari. Kalo di logika dikirim hari Senin ya sampainya antara Rabu/Kamis lah ya. Saya rela ga les selama 2 hari untuk nunggu iPhone nya datang. Tapi apa? Iphone nya tak kunjung datang. Sampai hari ini, 12-12-14 hari Jumat. iPhone nya belum juga datang padahal saya butuhnya besok. Pas tanggal 10-12-14 saya line dia masih dibalas. Tapi setelahnya ga dibalas. Awalnya saya kira dia off jadi ya saya wajarkan saja. Tapi kok semakin kesini semakin dicuekin saya nya. Saya direct message lewat instagram olshop dia ga dibalas. Akhirnya saya memutuskan untuk dm dia lewat ig pribadi nya. Saya sempat comment di fotonya yang baru saja di post 5h ago.

Saya bilang “kak read line yaa” saya masih respect ke dia karena saya juga masih ada rasa kasihan dan takutnya dia dijauhin teman temannya karena nipu. Saya ragu antara mau blacklist atau ga. Tapi ya setidanya saya sudah memberi tahu kepada kalian semua untuk lebih was was ya. Semoga aja dia sudah kirim barangnya. Karena saya juga gatau dia udah kirim brgnya atau belum. Buat yang merasa anak Universitas Soedirman yang baik hati, tolong bantu saya ya. Namanya Diva Yovita Ervand anak Law Students.

Setelah menulis ini saya akan mencoba nelpon dia karena barusan saya sudah dapat no telp nya. Terimakasih telah membaca. Saya akan menghapus tuntutan ini dan tuntutan di @blacklistncurhat jika ia sudah mengirim barangnya/merefund uang saya sebesar 820rb tadi. Saya ada bukti chat, bukti tf dll. Yang beneran kepo bisa line saya: @cutiestufie :3

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pembelian Tas dari Groupon Tak Kunjung Dikirim
  2. Komplain Pembelian Barang yang Belum Dikirim Livingsocial
  3. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Dikirim
  4. Tagihan Kartu Kredit Yang Tidak Pernah Dikirim
  5. E-KTP Hampir 2 Tahun Yang Tak Kunjung Jadi
  6. Uang Hilang Barang Tak Kunjung Datang
  7. Barang Pesanan Belum Diterima
  8. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Pernah Dikirim
  9. E-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai
  10. Lazada Salah Kirim Barang Pesanan dan Sulit Refund

Leave a Reply