«

»

Dec
15

Sinyal Esia tidak Ada


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Desember 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 15 Desember 2014 ]
Share on Twitter

esiaSelamat pagi, saya salah satu pelanggan esia. Saya amat sangat kecewa sekali dengan customer service esia. Saya pakai blasberry smartphone esia, sinyal tidak ada, tidak bisa pakai fitur aplikasi internet serta bbm. Setelah saya telfon customer service di *990 mereka hanya jawab, tolong ditunggu 1×24 jam nanti akan ada teknisi yang menelfon. Saya sudah tunggu tapi tidak ada yang telfon, dan sinyal masih seperti itu saja. Saya sudah menelfon customer service pada tanggal 6, 7, 8, 10 tapi yang saya dapatkan hanya jawaban itu22 saja.

Bahkan, ada customer service yang bilang saya jangan bawel dan harap sabar bu. Saya kecewa sekali dengan service esia. Biasanya, saya tidak pernah mengalami seperti ini. Ini sudah seminggu fitur blackberry saya tidak bisa digunakan. Dan sekarang saya tidak bisa menghubungi customer service. Harap pihak esia bisa menyelesaikannya. Saya juga butuh komunikasi dengan org lain. Semenjak kejadian ini, semuanya jadi terbengkalai. Yg rugi itu saya, bukan pihak esia. Saya sudah coba kirim email, tp tidak ada balasan.
Sebelumnya terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sinyal Esia Sangat Buruk
  2. Jam di HP Esia Tidak Sesuai
  3. Sinyal Esia Semakin Memburuk
  4. Layanan Esia @wifi.id Terhenti Sebelum Waktunya
  5. Pulsa Esia 100 Ribu Hilang
  6. Pelayanan yang Merugikan dari Esia
  7. Jaringan ESIA Terputus
  8. Kartu esia max-d tidak Muncul EVDO
  9. Pulsa Esia Tersedot Customer Service Meremehkan
  10. Buruknya Kualitas Pelayanan Esia/AHA

1 comment

  1. Customer Care PT Bakrie Telecom says:

    Kepada Yth Ibu Ayu

    Agar kami dapat menindaklanjuti laporan Ibu mohon kerjasamanya untuk mengirimkan data-data di bawah ini ke alamat customercare@bakrietelecom.com
    1) Nomor esia lengkap dengan kode area
    2) Tanggal dan jam kejadian
    3) Lokasi lengkap kejadian
    4) Nomor telepon lain yang dapat dihubungi

    Atas kerjasamanya yang baik, kami mengucapkan terima kasih. Ibu juga dapat menghubungi kami melalui situs kami di http://www.myesia.com, twitter : twitter.com/SolusiEsia, dan Fans Page facebook.com/officialsolusiesia.

    Salam Hangat,

    Customer Care

Leave a Reply