«

»

Dec
15

Sopir Taksi Blue Bird Menurunkan Penumpang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Desember 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 17 Desember 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdMinggu, 14 Desember 2014 pukul 15.15 WIB, saya, istri dan 2 anak masih balita hendak pulang dari Mc Donald BSD depan German Center menggunakan taksi Bluebird (taksi mangkal di samping Hotel POP) dengan no kendaraan EL 225 (nama sopir tertutup kotak tissue).

Sebelum naik saya menanyakan kepada sopir apakah mau mengantar ke Perumahan Villa Tekno Serpong dan sopir menyanggupi mau mengantar, maka saya berserta keluarga masuk ke dalam taksi. Namun ketika kami sudah duduk dan pintu tertutup tiba-tiba sopir menyuruh kami untuk turun dengan alasan sudah ditelpon kantor pusat untuk mengantar penumpang dari Foresta BSD. Dengan sedikit berdebat dan kesal maka saya keluar dari taksi. Tanpa minta maaf taksipun melenggang meninggalkan kami, memang jarak rumah tidak begitu jauh (kurang lebih 6 km), jadi asumsi saya kemungkinan karna jarak yang dekat yang membuat si sopir menolak. Setelah taksi pergi saya beserta keluarga harus menunggu taksi lain untuk waktu yang lumayan lama.

Kepada Manajemen Blue Bird,
1. apa diperbolehkan bagi pengendara taksi bluebird untuk menurunkan penumpang yang sudah masuk ke dalam taksi tanpa persetujuan penumpang? dengan alasan di telpon kantor pusat untuk mengambil penumpang pesanan?
2. Apa boleh, Sopir menolak penumpang dengan tujuan yang berjarak tidak begitu jauh, padahal kami sanggup membayar dengan tarif minimum jika harga di argo terlalu rendah?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Blue Bird Curang
  2. Pengemudi Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  3. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  4. Taksi BlueBird Menolak Penumpang
  5. Sopir Taksi Blue Bird Menabrak dari Belakang
  6. Sopir Taksi Blue Bird yang Mengecewakan
  7. Sopir Taksi Blue Bird Nggak Hapal Jalan
  8. Taksi Blue Bird Banyak Yang Menolak Menerima Penumpang
  9. Supir Taksi Blue Bird Menolak Penumpang
  10. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Yth. Bapak Sigit Priyo Utomo,

    Atas nama manajemen Blue Bird Group kami mohon maaf sehubungan dengan ketidaknyamanan yang terjadi.

    Menindaklanjuti masalah ini kami akan memberikan teguran serta pembinaan kembali kepada pengemudi EL 225 agar kedepannya pengemudi dapat memperbaiki cara pelayanannya kepada customer. Sesuai standar pelayanan kami pengemudi telah diberikan pengarahan agar selalu bersikap santun dan diharuskan untuk mengantarkan tamu sampai ditujuan dengan nyaman.

    Bapak Sigit, sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan, informasi keluhan ini tentunya merupakan masukan berharga bagi kami untuk berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami dikemudian hari.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply