«

»

Dec
18

BCA tidak Memberikan Solusi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 Desember 2014 ]
Share on Twitter

bcaSaya dengan Elga Silvana, dengan surat ini saya ingin mengeluhkan pelayanan BCA terhadap nasabah yang kurang maximal, kejadian pada hari minggu tanggal 14/12/2014 pukul 15:16 WIB kurang lebih nya, saya berniat ingin menyetorkan uang Tunai sebesar Rp 500.000. 1 lembar uang pecahan 100.000 dan sisa nya 8 lembar uang pecahan 50.000.

Saya berniat menyetorkan di mesin CDM mall pamulang Square yang ber nomer mesin 9721, namun saat setelah saya memasukan uang tiba tiba mesin error, struck dan kartu debit otomatis keluar menandakan bahwa transaksi saya gagal dan saya disuruh menghubungi halo BCA. saya langsung melaporkan hal ini kepada BCA dengan nomer pengeluhan 2138736233 dan saya disuruh menunggu 7×24 jam. menurut saya itu waktu yang sangat lama, karena saya akan membayar cicilan hari selasa 16/12/2014 dan apabila terlambat saya akan dikenakan denda per hari yang lumayan besar, saya setiap hari telepon dan mengirimi e-mail ke halo BCA namun hanya respon itu saja yang diberikan tanpa ada solusi sama sekali. dan sampai detik ini uang saya belum dikembalikan, padahal saya sudah terlambat membayar cicilan.

Apakah begini cara BCA menangani nasabah nya? Saya benar benar kecewa dengan BCA karena menangani kasus seperti sangat lama dan bertele-tele. saya hanya ingin uang saya kembali karena saya benar benar butuh uang saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. tidak memberikan solusi yang benar
  2. Uang dan Kartu ATM Tertelan di Mesin CDM BCA
  3. Kasir Tidak Memberikan Hadiah dan Tidak Ramah Dalam Melayani
  4. Bank Danamon Memberikan Kekecewaan Bukan Kelebihan
  5. Uang 4 Juta Kondisi Baru Tertelan di CDM BCA
  6. Tertipu Uang Dari ATM BCA
  7. Kasir Alfamart Tidak Memberikan Struk dan Mengambil Diskon
  8. Indomaret Tidak Konsisten Dalam Memberikan Pelayanan
  9. Uang Tertelan Mesin CDM BCA
  10. Bank Mega Tidak Profesional

Leave a Reply