«

»

Dec
19

Debt Collector Bank Mega (Joni) Mengancam Membunuh


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Screen_20141219_135325Pada tanggal 19 Desember 2014 Jam 13.16 saya mendapatkan sms yang memberitahukan bahwa ibu saya terbunuh dari nomor 082817077542. Saya membalas dan menanyakan perihal sms tersebut. Kemudian nomor tersebut menghubungi saya dan mengaku bernama Joni Rajaguguk, Debt collector dari Bank Mega.

Pak Joni mengancam akan membunuh ibu saya dan memperkosa istri saya bila tidak membayar tunggakan dalam 1 bulan. Banyak juga hinaan-hinaan yang saya terima dari pak Joni. Dia tidak takut sama sekali bila di laporkan ke pihak polisi. Ancaman seperti ini juga pernah diadukan oleh Ibu Asni dengan nama DC yang sama yaitu Joni Rajaguguk pada bulan November, tapi ternyata terulang kembali di alami oleh saya.

Apakah BANK MEGA membenarkan cara apapun yang digunakan DC untuk menagih customernya? padahal saya pertama kali ditawarkan kartu kredit Bank Mega oleh teman saya, agar dia mencapai targetnya. Saya pernah meminta keringanan untuk melakukan pelunasan selama 12 bulan, seperti yang pernah ditawarkan Bank lain yang tunggakannya lebih besar dari Bank mega, dan saya bisa lakukan pelunasan dengan baik ke bank tersebut. Apakah Bank Mega tidak bisa mencontoh penyelesaian seperti yang di lakukan Bank lain?.

Saya akan coba juga mengadukan hal ini ke yang berwajib untuk di tindak lanjuti.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  2. Bank Mega Gelembungkan Tagihan & Debt Collector Meresahkan
  3. Ketidaksopanan Debt Collector Bank Mega
  4. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega
  5. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega
  6. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  7. Debt Collector Bank Mega Meneror
  8. Bank Mega Sangat Buruk dan Mengecewakan
  9. Penelpon Debt Colector Bank Mega Tidak Profesional
  10. Intimidasi Desk Collector Bank Mega

Leave a Reply