«

»

Dec
19

Paket yang Dikirim Lewat JNE Hilang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Desember 2014 ]
Share on Twitter

jne yesMengirim barang dari JNE Pusat Tomang Jakarta Barat berupa sebuah Iphone 5, sebuah Blackberry Torch, tiga kalung Giok, dan kaos. Barang dikirim pada Senin, 8 Desember 2014 pukul 11.27 melalui paket Over Night Service yang katanya barang akan sampai dalam waktu satu hari. Setelah ditunggu selama beberapa hari (tepatnya 5 hari), tidak ada kabar sama sekali dari pihak JNE.

Setelah kembali ke Tomang untuk memastikan keadaan barang, pihak JNE barkata barang masih berada di Cengkareng dan belum dikirim. Setelah itu berusaha menelepon JNE, pihak customer service mengakui bahwa menerima paket tersebut ( yang isinya tersebut diatas) dan berjanji akan ada konfirmasi lebih lanjut.

Setelah seminggu berlalu semejak barang dikirim, pihak JNE memberi kabar dengan sangat santai bahwa barang hilang. Tidak ada penjelasan bagaimana sampai bisa hilang. Sampai saat ini proses masih tidak jelas. Setelah saya selidiki ternyata sangat banyak konsumer JNE yg dirugikan dengan hilangnya barang yg mereka kirim. Mohon bantuannya sebagai konsumen saya sangat merasa dirugikan. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Dikirim Lewat JNE, Barang Tidak Sampai
  2. Paket Tidak Sampai Sudah 2 Minggu Pengiriman
  3. Komplain Pembelian Barang yang Belum Dikirim Livingsocial
  4. Paket yang Tidak Tahu Rimbanya
  5. Barang di Cargo Garuda Indonesia Tidak Dikirim-kirim
  6. Paket JNE Yes Tidak Sampai-Sampai
  7. Kiriman Barang Lewat JNE Tak Sampai
  8. Pulsa Simpati Hilang Setelah Non-aktif Paket Flash
  9. Wahana Paket Saya Dimana?
  10. Pengaduan Transaksi Paket Internet Lewat 151

Leave a Reply