«

»

Dec
19

Pembatalan Polis Asuransi Mega Life


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Desember 2014 ]
Share on Twitter

mega-insuranceSaya salah satu pemegang kartu kredit Bank Mega Carrefour, awal bulan oktober saya ditelepon oleh telemarketing mega life dan saya tertarik untuk mengikuti program asuransi mega life dengan biaya premi per bulan 170.000. Saat itu saya dijanjikan akan dikirimkan buku petunjuk berikut surat polis dalam jangka waktu 1 minggu setelah persetujuan. Sampai akhir bulan november surat yang dimaksud tak kunjung datang, namun ternyata pihak mega life sudah melakukan pendebetan pada kartu kredit saya per oktober 2014. Padahal menurut telemarketing yang menelpon saya, pendebetan belum dapat dilakukan jika surat polis belum saya terima. ini adalah keganjilan pertama.

Dan saat ini, kebetulan surat polis sudah saya terima namun ada keanehan di dalamnya. Di surat tersebut tertulis, untuk melakukan pengajuan reimburstment harus menyertakan slip/kuitansi asli dari dokter, padahal saat penawaran sang telemarketing menyebutkan tidak perlu menyertakan slip/kuitansi asli, hanya memerlukan fotocopynya saja. Ini adalah keanehan kedua.

Dan keanehan yang ketiga adalah, pihak cs mega life sangat sulit sekali untuk saya telepon. Saya sudah coba telepon ke pihak Mega life berkali kali, tapi dialihkan terus dan dioper-oper yang akhirnya jadi tertutup sendiri teleponnya.

Berbekal keanehan tersebut, saya menyimpulkan bahwa pihak asuransi mega life tidak profesional dalam melayani pelanggannya. Oleh karena itu saya ingin segera membatalkan polis asuransi mega life dikarenakan asuransi Mega Life atau Mega Medicare Plus ini sulit untuk saya telepon dan apa yang saya dapat tidak sesuai dengan pernyataan dari telemarketing mega life.

Untuk pendebetan uang Rp. 170.000 “yang terbuang” di bulan oktober sudah saya anggap hilang saja, namun saya harap perhatiannya dari pihak mega life untuk segera menanggapi surat ini. Tolong bantuannya Pak, terimakasih atas perhatiannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Polis Tidak Pernah Datang
  2. Pengajuan Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon
  3. Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon
  4. Susahnya Menghubungi Asuransi Mega
  5. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  6. Pembatalan Asuransi Umum Mega
  7. Penutupan Asuransi Mega
  8. Pembatalan Asuransi Mega, Karena tidak Sesuai Info Marketing
  9. Tagihan Premi Asuransi Mega Tak Jelas dan Sulit Dibatalkan
  10. Pelayanan Asuransi Umum Mega Jelek Banget

2 comments

  1. dwi astanto says:

    sampai berita ini dimuat, belum ada respons dari pihak mega life.
    nama saya : Dwi Astanto
    no hp yang dapat dihubungi : 0856 93 4000 39.
    saya pemegang kartu kredit mega carefour dan mega silver.
    terimakasih.

  2. Lina Kostan says:

    Tolonggg…..saya juga mengalami hal yang sama,dan saya ingin melakukan pembatalan megalife yg ditawarkan kepada saya melalui telepon..marketernya berbicara dengan sangat cepat sekali.saya hendak melakukan pembatalan ke call cent megalife tetapi tidak bisa dihubungi,selalu sibuk terus ataupun trputus setelah beberapa hari saya mencoba.Saya mohon bantuannya untuk pembatalan megalife saya.atas bantuannya saya ucapkan terimakasih banyak..

Leave a Reply