«

»

Dec
19

Sakit Hati dengan Collector Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Desember 2014 ]
Share on Twitter

megaaSaya salah satu pengguna kartu kredit mega carrefour dengan no 4890.8700.5494.xxxx sudah kurang lebih 2th saya menggunakannya awal pembayaran saya sangat lancar sampai bank mega menaikkan limit dari 3jt menjadi 5jt.

4bln ini saya sudah tidak bekerja sehingga tidak ada pemasukan dan saya kesulitan membayar tagihan mega saya, sampai ahirnya pihak collector mega pun mendatangi rumah saya dan menawarkan utk program cicilan tetap. Ahirnya saya menyetujui program cicilan tsb dibantu oleh collector mega yg bernama pak sodikin dgn jatoh tempo cicilan saya setiap tgl 30.

Pada tgl 10 pihak mega sudah menghubungi saya utk menanyakan pembayaran tsb via tlp dan sms, keesokan hari nya pihak mega terus mengejar saya utk segera membayar. Saya merasa tidak nyaman berdasarkan kertas yg saya tandatangani jatoh tempo tgl 30 mengapa tgl 10 pihak mega sudah meneror saya utk segera membayar?

Tgl 15 pihak mega menyuruh saya mengirim bukti kertas yg saya tandatangani, kemudian saya mengirimkan bukti kertas tsb via email ke galih.ramadhan@bankmega.com

Siang ini ketika saya bangun tidur saya sangat terkejut melihat ada banyak panggilan tak terjawab yg saya yakin ini dari pihak mega di no 02129265941/02129265989/02128547902/02129341829/02129494248 dan ada sms dari pihak mega yg membuat saya tersinggung dari no 081808903920 yg berisi :

“Hutang cicilannya belum dibayar2 juga! mau anda ini gimana? Mau di gratisin hutangnya? Mana bisa? Pakai kartu kredit gesek sana sini enak bgt,, giliran bayar hutang susah bgt! Makannya kalau udah miskin jangan sombong pakai kartu kredit! Gembel aja masih bisa cari uang, masa anda yg masih kerja,punya keluarga & tidur nyaman di dalam rumah gak bisa bayar hutang! sampai tidak dibayar juga kami pastikan hutang anda bertambah besar & dihandle sama dept. Collector,,kami tidak akan buat surat pelunasan, biar anda terblacklist dari BANK INDONESIA, kami pastikan itu!”

Saya tidak menyalahi bank mega tp saya kecewa dgn staff collector mega, apakah begini cara anda menagih? Saya sangat sakit hati dan tersinggung dengan perkataan oknum tsb kalian harus ingat tanpa kami yg berhutang kalian tidak akan bekerja.

Saya menunggu tindak lanjutnya dari bank mega.

Hormat saya,
Fitra

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  2. Collector Bank Mega Menagih dengan Cara Memaki-Maki dan Kasar
  3. Debt Collector Bank Mega Meneror
  4. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega
  5. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  6. Bank Mega Gelembungkan Tagihan & Debt Collector Meresahkan
  7. Bank Mega Sangat Buruk dan Mengecewakan
  8. Hati-hati Dengan Bank Mega
  9. Ketidaksopanan Debt Collector Bank Mega
  10. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega

Leave a Reply