«

»

Dec
19

Taksi Blue Bird Ugal-ugalan.


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Desember 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 19 Desember 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdMohon maaf sebelumnya. Saya baru saja di kagetkan sama Taxi Blue Bird di samping saya dan suami, tepat nya dekat lampu merah Tol Pasteur sekitar pukul 21:40 tadi. Taxi itu tiba2 menyalip kendaraan motor yg saya naiki dekat sekali dengan kendaraan sya dan dengan kecepatan tinggi. Bagaimana kalau sya kena srempet taxi itu dan akhirnya sya dan suami sya terjatuh kemudian tertabrak kendaraan di belakang saya.???

Padahal taxi itu tidak sedang buru2 atau sedang membawa penumpang. Padahal posisi sedang lampu merah. Sya tidak ingat dengan plat nomor mobil nya, tapi sya ingat no Taxi Blue Bird itu UD 184. Mohon untuk dibimbing lg agar tidak ugal-ugaln di jalan, yg bisa membahayakan orang lain. saya tulis ini karna sudah beberapa kali mengalami kejadian serupa oleh taxi Blue Bird. terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Taksi Blue Bird Melaju dengan Ugal-Ugalan
  2. Supir Taksi Blue Bird Ugal-Ugalan
  3. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  4. Bus Blue Bird Menyerempet Motor
  5. Supir Taxi Blue Bird Nomor Lambung DX3427 Ugal-ugalan
  6. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  7. Supir Taksi Blue Bird Ugal-Ugalan
  8. Taksi Silver Bird Ugal-ugalan
  9. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  10. Taksi Blue Bird Tabrak Lari

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Yth. Ibu Tiah Setiawan,

    Terima kasih atas informasi yang disampaikan dan terkait dengan masalah yang terjadi , kami atas nama manajemen Blue Bird Group mohon maaf.

    Sesuai dengan prosedur pelayanan, pengemudi telah kami berikan pengarahan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan menghargai sesama penggunajalan. Meskipun demikian kami menyadari kemungkinan kekurangan pelayanan pengemudi dilapangan, untuk itu kami akan lebih memperhatikan masalah ini dan memanggil pengemudi UD184 untuk diberikan teguran dan pengarahan kembali supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

    Informasi keluhan yang Ibu sampaikan tentunya merupakan masukan berharga bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami di kemudian hari. Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian Ibu kepada Blue Bird Group.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

Leave a Reply