«

»

Dec
22

Buruknya Administrasi Jatomi Fitness Kuningan City


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Jatomi FitnessSaya adalah member di Jatomi Fitness Kuningan City sejak Agustus 2014. dengan iming-iming mendapatkan promo corporate maka saya mendaftarkan suami dan teman juga untuk bergabung menjadi member. Maka secara otomatis kartu kredit saya menjadi jaminan untuk 3 orang sekaligus. Pada bulan pertama pendebitan melalui kartu kredit berjalan normal, namun memasuki bulan Oktober dan November terjadilah pendebitan dengan jumlah yang tidak masuk akal di kartu kredit saya. Contohnya untuk tagihan bulan Desember ini, saya menerima 7 tagihan sekaligus dari Jatomi Fitness dengan nominal yang bervariasi padahal teman saya selalu lancar melakukan pembayaran dengan sistem cash dan tagihan untuk saya dan suami rutin di auto debit setiap bulannya.

Hari ini tgl 19 Des 2014 saya datang ke Jatomi Fitness bertemu dengan Marketing bernama Junaidi dan farid meminta penjelasan mengenai hal tersebut namun mereka tidak dapat menjelaskan secara detail mengenai pendebitan tersebut dengan beralaskan Admin sedang dalam cuti, memang ada berapa admin yang kalian miliki ? Setiap bulannya saya tidak pernah menerima sms konfirmasi apapun apabila ingin dilakukan pendebitan melalui kartu kredit sehingga mau tidak mau saya harus membayar jumlah yang cukup besar ketika tagihan kartu kredit saya sudah cetak. Mereka berkelit akan hal ini dengan menyatakan setiap pendebitan pasti selalu dikonfirmasi melalui sms dan mereka coba untuk merayu saya dengan iming-iming refund akan hal ini dan menjamin untuk ke depannya tidak akan terjadi hal seperti ini lagi. Namun saya menolaknya karena kejadian ini sudah sangat menganggu saya setiap bulannya.

Mohon untuk pihak Jatomi fitness Kuningan City dapat bertanggung jawab dalam hal ini, bukan hanya sekedar materi tapi juga konsitensi anda dalam menjanjikan sebuah promo dan memberikan pelayanan kepada customer. Dan jujur kecewa pada karyawan anda yang bernama farid yang secara tidak langsung memaksa saya untuk membuat surat pembaca ini. terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Buruknya Pelayanan KFC Tangerang City
  2. Biaya Administrasi Indovision Yang Terkesan Dipaksakan
  3. Kartu Kredit BRI Belum Diterima, Bill Tagihan Sudah Datang
  4. Mega Insurance Proteksi Diri Bohong Besar
  5. Berhenti Menjadi Nasabah Mega Insurance
  6. Mikir – Mikir Lagi deh Kalau Mau Pakai CC Bank Mega
  7. Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Pungli Biaya Administrasi KTP Hilang
  9. CIMB Niaga X-Tra Dana, Membingungkan dan Tidak Bisa Memberi Kepastian
  10. Pelayanan Bank Mega Menjengkelkan

Leave a Reply