«

»

Dec
22

Produk Gagal Mito A350


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Desember 2014 ]
Share on Twitter

Mito MobileSaya membeli Mito A350 rencanaya untuk bapak saya tetapi tidak kesampaian karena dari pertama beli sampai diganti unit baru tetap aja masih ada kesalahan berupa touchcreen error selalu kembali ke menu awal kira-kira 1-10 jam (tergantung pemakaian).

Saya beli di PGC Cililitan tgl 25 Juli 2014, baru sehari bapak saya mengeluh hp error akhirnya hp tdk dipakai sampai saya bawa ke tempat service center cibinong agak lupa kira -kira 20 Agustus 2014 sampe 3 kali service belum sempat dibawa pulang dari lokasi hp masih error, kira-kira tgl 8 okt saya kesana karena dijanjikan sudah ok, ternyata saya cek masih bermasalah juga.

Saya bawa ke service center pusat tgl 11 Okt 2014 sampe 3 kali service belum sembuh juga, akhirnya diganti unit baru pada tanggal 20 December 2014, tetapi setelah beberapa jam masih error juga dengan masalah yang sama.

Pihak Mito/produsen tidak menjual produk gagal dan seharusnya pihak Mito menarik produk dari pasaran karena merugikan konsumen. Mohon agar pihak MITO memberikan tanggapan dan mohon kepada calon konsumen agar pikir seribu kali jika membeli produk Mito.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Membeli Produk dari Evercoss
  2. Sony Vaio SVF14212SGW E1 Produk Gagal
  3. Produk dan Pelayanan Evercoss Mengecewakan
  4. Kecewa dengan Produk Evercoss A7N
  5. Kecewa Retur Produk di Lazada
  6. Kecewa, Kualitas Produk dan Pelayanan Sony Mobile
  7. Kecewa dengan Produk Honda CB150R
  8. Kecewa Produk Elektronik dari Disdus Berkali-kali
  9. Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan
  10. Produk Belum Dikirim Oleh Groupon Indonesia

Leave a Reply