«

»

Dec
24

Bilna.com Barang Kosong, Refund Belum Dikembalikan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Desember 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 27 Januari 2015 ]
Share on Twitter

logo bilnaSaya sudah menghubungi Bilna lebih dari 5x perihal order saya nomor 100109388 di mana barang yang telah saya bayar kosong 1 botol Nature’s Nordic Omega Woman seharga Rp 380,000. Saya melakukan transaksi pada 12 Oktober 2014 dan pada 16 Oktober 2014, saya diemail pihak Bilna dan diinfokan bahwa produk tersebut kosong.

Lalu saya pun mengajukan refund, karena transaksi membayar dengan kartu kredit, maka pengembalian diwajibkan pula oleh pihak Bilna untuk dikreditkan langsung ke kartu kredit saya.

Tunggu punya tunggu refund tidak pernah kembali. Sampai hari ini 24 Desember 2014, refund tidak pernah masuk ke kartu kredit saya dan saya sudah berulang kali menghubungi Bilna dan selalu dijawab “Sudah diproses” tanpa ada tindak lanjut dan kepedulian menanggapi kenyataan yang dihadapi customer bahwa MEMANG tidak ada dana refund yang masuk.

Capek sekali berkomunikasi dengan Bilna dan capek sekali mengejar-ngejar hanya karna kesalahan Bilna. Kalau memang tidak ada barangnya, jangan dipampangin di jualan web nya!!! Sudah Bilna yang salah, saya yang merugi sudah bayar tagihan kartu kredit, rugi waktu dan pulsa menghubungi Bilna.

Terakhir, Bilna sudah tidak pernah lagi merespon email komplain saya mengenai refund yang tidak kembali ini. Mungkin memang kebiasaan mereka tidak menghiraukan kepentingan customer. Bye-bye Bilna. Saya adalah customer Anda sejak awal dan telah berbelanja sebanyak 15x dengan nominal ratusan rupiah setiap belanja. Cukup sudah. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan
  2. Toko Online Bilna.com Tidak Profesional
  3. Refund Untuk Kode Booking E57E2C Belum Kelar
  4. Smartfren Belum Melakukan Refund Deposit Pelanggan
  5. 2 Bulan Deposit Smartfren Belum Dikembalikan
  6. Refund Tiket Lion Air Belum Diganti Hingga 3 Bulan
  7. Gagal Transfer Uang Belum Dikembalikan
  8. Kartu Kredit Bank Mega Saya Belum Juga Sampai
  9. Barang Pesanan Belum Diterima
  10. Lazada Salah Kirim Barang Pesanan dan Sulit Refund

1 comment

  1. cs@bilna.com says:

    Dear Ibu Susi Lisanto,

    Selamat pagi dan terima kasih telah berbelanja di http://www.bilna.com

    Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya atas ketidak nyamanan yang terjadi. Kami sangat menghargai dan memperhatikan apa yang telah Ibu Susi sampaikan dan kami pastikan hal ini menjadi perhatian bagi perbaikan kualitas layanan Bilna ke depannya.

    Pengajuan refund telah kami proses ke bank terkait per Oktober 2014 yang lalu, mohon kiranya Ibu Susi berkenan untuk melakukan pengecekan kembali. Kami juga telah berupaya secara langsung menghubungi Ibu Susi melalui telepon dan menyampaikan hal ini.

    Sekali lagi, dengan sepenuh hati kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya atas ketidak nyamanan yang terjadi. Tidak lupa, mohon sampaikan salam kami untuk keluarga tercinta.

    Salam Hangat,
    Bilna

Leave a Reply