«

»

Jan
06

Buruknya Pelayanan Teknisi Speedy Plasa Kedungwuni


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Januari 2015 ]
Share on Twitter

Screenshot_73Saya pengguna speedy dari telkom dengan nomer pelanggan 142280301190 sangat kecewa dengan pelayanan teknisi speedy.┬áSpeedy saya sudah 3 bulan koneksi sering terputus, sudah sering telpon ke 147 ataupun dateng ke plasa telkom “Kedungwuni” tetapi baru 1x teknisi datang, dan itupun cuman ngecek koneksi internet yang pada saat itu sedang normal (sekitar tanggal 5 desember 2014) teknisi tersebut menjanjikan jika koneksi dalam 3×24 jam gangguan akan segera diperbaiki karena saat tersebut teknisi tersebut tidak membawa alat2 perlengkapan.

Saya sudah tunggu sampai 2 minggu lebih tetapi tidak datang juga, sampai akhirnya sekitar tanggal 16 desember 2014 saya ke plasa telkom “kedungwuni” dan kebetulan bertemu dengan teknisi yang tempo hari (5 desember 2014) datang ke rumah, saya tanya ke teknisi tersebut kenapa tidak datang juga. tetapi hanya janji yang di ucapkan.

Sampai akhirnya kemarin 24 desember 2014 saya kembali ke plasa untuk yang kesekian kali untuk memaksa teknisi untuk datang, tetapi berhubung teknisi tersebut tidak ada di tempat saya pesan kepada custumer services (ibu Rini) di situ untuk segera mengecek kondisi lokasi saya pada sore harinya. sampai akhirnya sampai sorepun itu teknisi tidak dateng juga ke rumah.

Lalu saya kembali ke plasa dan mendapat jawaban kalau teknisinya tidak mau datang, karena dia mau liburan dan yang aneh teknisi bagian jaringan bilang ke custumer service tersebut kalau line telpon saya normal yang gangguan justru speedynya. padahal line telpon/pesawat telpon saya bunyi kemrosok sejak lama menandakan gangguan ada pada line telpon.

Cerita ini sudah saya ceritakan ke teman, bahkan saya sempat kaget kalau teman saya juga punya pengalaman buruk dengan teknisi tersebut, teman saya bercerita pada saat modem yang baru di replace bermasalah karena tidak bisa untuk login ke wifinya (wrong password) kemudian meminta bantuan ke teknisi untuk mensettingkan. betapa kaget teman saya saat diminta uang sekitar Rp 40.000,00 (empat puluh ribu rupiah) untuk jasa setting modem. padahal saya dan teman saya tahu kalau gangguan dari perangkat dan teknisi diminta untuk membantu seharusnya itu di kasih terserah berapapun. tetapi teknisi itu seperti kurang menerima.

APAKAH BEGINI SIKAP PARA TEKNISI SPEEDY DI LAPANGAN KHUSUSNYA AREA PEKALONGAN ?
MOHON KEJELASANNYA

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Uang Oleh Oknum Telkom Speedy
  2. Sudah Melapor Kepada Speedy Tapi Tak Ditanggapi
  3. Pelayanan Speedy Mengecewakan
  4. Jaringan Speedy Sangat Buruk
  5. Pelayanan Speedy tidak Memuaskan
  6. Pengaduan Tidak Ditanggapi Speedy
  7. Buruknya Pelayanan Sony Service Center Jakarta
  8. Buruknya Pelayanan KFC Tangerang City
  9. Teknisi Top TV Bawa Lari Remote Player Top TV Saya
  10. Speedy Sering Ngadat dan Petugas Lamban Memperbaiki

Leave a Reply