«

»

Jan
06

Suku Bunga BTN Naik Drastis


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Januari 2015 ]
Share on Twitter

bank btn, pengaduan btnSalam, Yth pihak BTN mohon kami diberikan penjelasan yang real mengenai kenaikan bunga BTN, Pada tahun 2013 kami mengambil perumahan BTN dengan cicilan fix 1 tahun bunga 8,49% . Namun setelah 1 tahun lebih 3 bulan kami baru di hubungi pihak BTN mengenai kenaikan cicilan kami, dan kagetnya dari bunga 8,49% menjadi 14%, Apa ini termasuk normal ??

Saya tidak begitu mengerti kenapa kenaikan nya begitu banyak sampai 900 ribuan, karena saya sempat konsultasi ke customer service BTN KC ciputat, Mba siapa saya lupa namanya, Dia menjelaskan setelah masa fix habis biasanya hanya naik sekitar 3%, namun saya tetap di minta untuk menghubungi BTN KC tangerang tempat saya akad 1 tahun lalu, dan di sana saya hanya di suruh membuat surat keberatan bunga cicilan. Yang jadi pertanyaan saya apa kenaikan bunga dari 8,49% menjadi 14% itu normal ??? Untuk kami yang hanya karyawan kecil yang tergolong awam itu sangat berat. Terima kasih.

Salam
Novi Ardianti (081294464421)

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Suku Bunga Angsuran KPR BTN
  2. Penipuan Bunga KTA Standard Chartered
  3. Penipuan Refund Bunga CC Mega Metro
  4. Jebakan Bunga 0% Bank Bukopin di Perfect Health Jakarta
  5. Lambatnya Penggantian Suku Cadang dan Klaim Honda
  6. Pemesanan Bunga Valentine Mount Florist Lewat Disdus
  7. Tagihan Indovision Tiap Bulan Naik
  8. Kecewa Pelayanan FIF Lamongan
  9. First Media Tarif Naik Tinggi Service Turun Tajam
  10. Pembatalan Transaksi Cicilan Bank Mega

1 comment

  1. Hery Sucitra says:

    Ini hampir sama dengan yg saya alami. Pihak BTN mengatakan bahwa kenaikan anggsuran dan bunga cukup tinggi karena adanya kenaikan BI rate. Padahal setau saya sekarang BI rate malah turun 7,5%, dan menteri keuangan meminta kepada semua bank menurunkan bunga kredit.

Leave a Reply