«

»

Jan
07

Kecewa dengan Pihak Evercoss


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 07 Januari 2015 ]
Share on Twitter

evercrosSaya punya hp Evercoss A26C layar 5 inchi. Di nota pembelian garansi resmi masih sampai bulan ke 3 tahun 2015. Beberapa hari yang lalu touchscreen nya sebelah kanan dan kiri eror. Saya masukkan ke Service centre Evercoss Yogyakarta di NGampilan tgl 15 Desember 2014. No nota servis 1109838 dengan IMEI 357673057612742. Saya tanya paling cepet jadinya 1 bulan maksimal 2 bulan selesai.

Kemudian tanggal 25 kemaren saya telpon lagi jawabnya barang sudah di Cina. Wow..hello..apa di Indonesia gak ada tukang servicenya sampe harus di bawa ke Cina segala… Katanya perjalanan ke Cina 20 hari, balik ke Indonesia 20 hari… Kenapa perjalanan aja ampe 40 hari. Pantes servis hp nya jadi nya lama banget. Itu aja tidak ada jaminan hape bisa normal 100%.

Kenapa yang katanya udah Go internasional koq pelayanannya sangat-sangat jelek… Kalau udah kaya gini kan saya sebagai pihak konsumen merasa sangat-sangat dirugikan. Harusnya bisa dipake buat bisnis hp nya, mlh nongkrong di servisan lama buangetss….

Mohon pihak terkait memberikan win-win solution terhadap para konsumennya. Semoga ke depannya pihak Evercoss pelayannya menjadi lebih baik lagi…

Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sangat Kecewa Pelayanan Service Evercoss Jogja
  2. Kecewa Pelayanan Service Center Evercoss
  3. Kecewa Membeli Produk dari Evercoss
  4. Kecewa dengan Produk Evercoss A7N
  5. Evercoss C1 4 Hari Udah Mati, CS Menjengkelkan
  6. Teknisi Evercoss Kurang Profesional
  7. Service Center Evercoss yang Mengecewakan
  8. Produk Evercoss Elevate Y Bermasalah Pada Baterai
  9. Evercoss Mengecewakan
  10. Produk dan Pelayanan Evercoss Mengecewakan

Leave a Reply